Tempat Makan di Bandung Murah Untuk Pengunjung Yang Suka Berhemat

18 Likes 2 Comments
Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Bukan hanya resto berkelas saja, banyak sekali tempat makan di Bandung murah yang sangat pas untuk didatangi wisatawan atau pengunjung yang suka berhemat. Namun meski harganya sangat ekonomis, namun mutu dan kualitasnya tetap terasa nikmat dan lezat.

Tempat Makan di Bandung Murah Untuk Pengunjung Yang Suka Berhemat

Sate Maulana Yusuf

Dilihat dari label namanya saja pasti semua orang sudah mengetahui jika resto atau warung yang terletak di Jalan Maulana Yusuf nomor 21 ini menyediakan menu andalan berupa masakan sate. Namun yang membuat warung ini lebih istimewa sehingga didatangi banyak pengunjung adalah satenya sendiri yang sangat empuk dan bumbunya yang bisa meresap semua hingga pada bagian paling dalam daging satenya.

Menu satenya sendiri terdiri dari beberapa macam pilihan seperti sate kambing, ayam, sapi, ati ampela dan sebagainya. selalin itu ada sate yang khusus dibuat dari kulit ayam. Ukuran satenya besar, dijamin dapat mengenyangkan perut. Apalagi jika ditambah dengan lontongnya yang juga diiris tebal-tebal, perut bisa semakin penuh.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Di Jalan Pajajaran nomor 63 terdapat satu tempat makan di Bandung murah dengan nama yang sangat unik, Restauran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Keunikan tersebut masih bertambah lagi dengan menu yang disediakan, yaitu aneka menu yang hanya terdiri dari sayur-sayuran saja.

Sepertinya resto ini memang disediakan bagi kaum vegetarian maupun vegan yang menghindari menu berbahan daging dan telur. Tapi selain mereka, wisatawan kuliner yang sedang melakukan diet juga pantas untuk datang ke resto ini. Meski hanya merupakan sayuran saja, namun dijamin rasanya tetap enak dan dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Keistimewaan lainnya yang dimiliki oleh Restauran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir adalah, setelah masuk dalam ruang pengunjung akan disuguhi tontonan khusus. Bentuknya berupa video yang berisi segala macam informasi yang berhubungan dengan masalah kesehatan.

Warung Bu Eha

Warung ini berada di lokasi yang tak biasa yaitu di komplek Pasar Cihapit. Meski demikian tiap hari selalu ramai mendapat kunjungan wisatawan kuliner. Jadi tidak hanya pengunjung pasar saja yang suka menikmati sajian hidangan yang disediakan di warung ini. Meski ahli masaknya yang bernama Bu Eha sudah berusia lanjut, namun jangan ditanya soal hasil olahannya.

Tempat makan di Bandung murah ini selalu menyajikan hidangan dengan cita rasa yang begitu enak, namun dipatok dengan harga yang sangat murah. Bahkan menurut cerita pada era perang kemerdekaan dulu Presiden Soekarno sering singgah di warung legendaris ini.

You might like

2 Comments

  1. Favorite. ? Sate maulana yusuf. Udah enak, harga terjangkau, tempat jg oke.. tamu saya senang dibawa kesana.
    Ada lagi, ayam goreng cijantung /ciganea. Deket primarasa kamuning.

  2. Nikmati Lezatnya satte Buntel Kambing Muda , Sapi Khas Kedai Boentel Yang Super Lezat!!!!Mak..Nyooss!!! & Indonesian Food SuperLezat Nan Unik Seperti : Garang Asem Sapi Spesial Yang Seger ,Piendang Sapi Yang Gurih, Tahu Lumer Petis Yang Dijamin Bikin Ketagihan!!! Dan Masih Banyak Menu Kuliner lainya Khas Kedai Boentel Hanya Di Jl.Sawah Kurung Raya No.11B & Festival Citylink Mall Lantai 3 Bandung. See You…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *