Dua Tempat Makan di Bandung dengan View Bagus dan Indah Kawasan Dago

7 Likes Comment
Boemi Joglo

Jika mau mencari tempat makan di Bandung dengan view bagus dan indah, maka pilihan utama yang harus didatangi adalah kawasan Dago. Di tempat inilah banyak ditemukan resto atau cafe yang tidak hanya menyajikan menu-menu istimewa saja namun juga panorama alam yang sangat mengesankan.

Dua Tempat Makan di Bandung dengan View Bagus dan Indah Kawasan Dago

Boemi Joglo

Boemi Joglo terletak di Jalan Raya Kendal Luhur 17 Dago Pakar. Untuk mencapai resto ini harus menaiki anak tangga yang jumlahnya cukup banyak. Namun begitu sampai di lokasi, maka rasa lelah dijamin akan segera sirna. Di tempat inilah dapat terlihat pemandangan kota kembang yang sangat indah jika dipandang dari ketinggian.

Apalagi ditambah dengan menyaksikan bentuk banguan Boemi Joglo sendiri yang menggunakan gaya desain klasik dikombinasi dengan gaya etnik khas Sunda. Tempat menyantapnya ada yang berbentuk saung, balkon atau di ruang terbuka dengan perlindungan payung tenda. Tempat untuk duduknya sendiri juga ada yang menggunakan kursi, tapi ada pula yang lesehan saja.

Suasana dan pemandangannya hampir mirip dengan hutan namun terlihat lebih rapi dan indah. Kesegaran udarannya dapat dijadikan sebagai obat lelah setelah ‘dipaksa’ berolahraga menaiki anak tangga.

Kenikmatan ini makin bertambah sempurna setelah menikmati aneka sajian menu yang banyak sekali pilihannya. Mulai dari masakan Indonesia hingga Western, semua tersedia lengkap berikut dengan minumannya.

Rumah Payung Cafe and Resto

Lokasi dan tempat makan di Bandung dengan view bagus lainnya adalah Rumah Payung Cafe & Resto. Letaknya juga masih berada di kawasan Dago, persisnya di Jalan Terusan Ranca Kendal Nomor 99.

Meskipun tidak dilengkapi dengan hiasan mawar merah, tapi tempat ini bisa memunculkan suatu nuansa yang begitu bagus, indah dan romantis. Nilai keromantisannya terletak ada panorama dan pemandangan alamnya yang begitu mengesankan, pas didatangi oleh mereka yang sedang punya pacar atau kekasih.

Namun bukan berarti yang datang bersama keluarga atau teman tidak mempunyai hak untuk ikut menikmati karunia Tuhan yang selalu mampu memanjakan pandangan mata melalui keindahan alamnya di resto ini.

Rumah Payung berada di lahan yang cukup luaas, mampu menampung pengunjung sekitar 500 orang sekaligus. Lokasi untuk menyantap sajian menunya ada dua macam, indoor dan outdoor. Semua dirancang dengan seksama sehingga memunculkan nuansa yang begitu tenang dan damai.

Kelebihan lainnya, tempat makan di Bandung dengan view bagus dan indah ini memiliki banyak menu pilihan. Mulai dari masakan khas Indonesia, Eropa dan Asia, semua tersedia lengkap untuk memuaskan para pelaku wisata kuliner atau pelancong yang datang di lokasi ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *