Tempat Makan Cozy dan Murah di Bandung yang Harganya Murah

9 Likes Comment
Pujasera Merdeka

Sebagai salah satu pusat wisata kuliner di tanah air, bukan merupakan hal yang sulit menemukan tempat makan cozy dan murah di Bandung dengan harga yang sangat irit dan ekonomis. Cocok sekali untuk anak muda yang biasanya suka datang berombongan bersama teman-temannya.

Tempat Makan Cozy dan Murah di Bandung yang Harganya Murah

Pujasera Merdeka

Misalnya Pujasera Merdeka yang berlokasi di Jalan Punawarman. Pilihan menunya komplit dan semua dibandrol dengan harga yang sangat murah.  Pilihannya antara lain adalah batagor, ayam timbel, bubur ayam, baso atau kupat tahun, batagor, seafood, steak, nasi Padang atau nasi goreng dan sebagainya.

Camilannya juga tidak kalah komplit seperti limpua, pisang keju dan lainnya. Lalu minumannya bisa memilih es buah, es krim, aneka macam jus, banana splitd dan lainnya. Harganya berkisar antara delapam hingga duapuluh ribu rupiah. Tempatnya juga sangat enak dan cozy untuk santai dan bercanda bersama teman-teman.

Lontong Kari Kebon Karet

Meski berada di sebuah gang kecil, namun rumah makan yang berlokasi di Jalan Otista atau Otto Iskandardinata ini sangat enak untuk jajan sekaligus bersantai. Ruangnya tidak terlalu luas tapi selalu terjaga kebersihannya.

Apalagi menu utamanya yang berupa Lontong Kari benar-benar mantap di lidah. Santan maupun kuahnya dibuat kental, sehingga campuran bumbunya makin terasa gurih. Belum lagi menu lain yang menjadi tambahannya, juga tak kalah lezat. Dijamin tidak akan menyesal datang di tempat makan cozy dan murah di Bandung ini.

Madtari

Bagi yang lebih tertarik menikmati masakan ringan, bisa datang ke Madtari yang teretak di dekat Taman Flexi. Menu utamanya berupa roti dan pisang keju bakar. Parutan kejunya sangat banyak, mirip dengan tumpukan batu gunung. Namun untuk mereka yang merasa terlalu neg, tumpukan keju ini bisa minta dikurangi pada pelayannya.

Selain tempatnya yang enak, harga menunya juga murah sekitar duabelas sampai duapuluh ribu saja. Kemudian jika ingin merasakan masakan yang lebih hangat, dapat memesan Interjunet atau Indomie plus telor, keju dan kornet. Menu ini terdiri dari dua macam, goreng dan rebus.

Mie Kocok Mang Dadeng

Terakhir untuk penggemar berat mie, salah lokasi terbaik yang pantas untuk didatangi yaitu Mie Kocok Mang Dadeng yang terletak di Jl. Banteng, tidak jauh dari Rumah Sakit Muhammadiyah.

Karena menu utamanya Mie Kocok berukuran besar, jika datang sendirian ke tempat makan cozy dan murah di Bandung ini disarankan memesan setengah porsi saja. Sehingga perut tetap mampu menampung hasil olahan yang rasanya sangat lezat sekaligus nikmat tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *