Ceker Setan, Tempat Makan Ceker di Bandung Bercita Rasa Pedas

11 Likes 1 Comment
Ceker Setan

Ceker Setan, itulah nama sekaligus menu utama tempat makan ceker di Bandung yang berlokasi di Ujung Berung ini. Meski memunculkan nuansa yang begitu menyeramkan, tapi hasil olahan yang bahan utamanya berupa kaki ayam ini sangat terkenal dengan kelezatannya, terutama bagi para penggemar masakan pedas.

Ceker Setan, Tempat Makan Ceker di Bandung Bercita Rasa Pedas

Menu utama ceker setan

Salah satu ciri utama dari rumah makan ini adalah selalu mengolah menu sesuai dengan pesanan yang datang. Jadi pengunjung harus bersabar diri jika mau menyantap hidangan yang diinginkan. Untuk satu jenis menu masakan, perlu waktu sekitar 20 menit untuk menghidangkannya.

Begitu selesai dimasak bau dan aromanya langsung menusuk hidung, membuat pengunjung tidak sabar untuk segera mencicipi atau menyantapnya. Setelah masuk dalam mulut, langsung terasa kepedasan sekaligus kelezatanya yang benar-benar mampu membuat lidah jadi bergoyang.

Bahkan ada pelanggan yang berani meyakinkan, begitu merasakan hidangan ini dijamin demam, pusing, flu dan kesulitan dapat menjadi hilang seketika alias sembuh total. Apalagi selain pedas ceker setan ini juga mempunyai aroma wangi yang berasal dari paduan bumbu-bumbunya yang sangat khas.

Menu utama yang dihidangkan tempat makan ceker di Bandung ini memiliki empat jenis tingkat kepedasan yaitu ceker saos Padang, ceker saos tiram, seblak ceker hingga ceker setan. Tentu saja yang yang tingkat kepedasannya paling tinggi adalah yang disebut pada bagian paling akhir.

Menu pilihan lainnya

Selain menyajikan menu utama berupa ceker ayam, warung atau rumah makan ini juga memiliki menu pilihan lain yang tidak kalah rasa nikmatnya. Salah satunya adalah sayam ayam halilintar yang rasanya juga sangat pedas namun tetap bercita rasa khas tradisional Parahyangan.

Selain pedas aroma daun jeruknya termasuk kuat bisa membuat penikmatnya langsung merasa ketagian usai menyantap masakan ini. Apalagi semua teknik pengolahannya menggunakan cara-cara yang khusus, sehingga semua bumbu-bumbunya bisa masuk hingga ke tulang-tulangnya.

Bicara tentang harga, masing-masing menu dibandrol dengan harga murah meriah. Anak remaja atau kawula muda tak perlu merasa khawatir datang ke resto ini karena dijamin kantongnya tidak akan jebol. Harga ini sendiri diselaraskan dengan variasi atau tingkat kepedasan masing-masing menu.

Kemudian untuk mereka yang sedang sibuk atau tidak memiliki waktu yang cukup untuk datang ke lolasinya, tempat makan ceker di Bandung ini menyediakan layanan pesan antar khusus untuk pelanggan yang tinggal dalam kota. Layanan ini berlaku mulai jam sembilan pagi hingga pukul tujuh malam.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *