Tempat Makan Bandung Recomended Untuk Wisata Keluarga

2 Likes Comment
Oleh Oleh dari Rumah Sosis

Mau tahu tempat makan Bandung recomended untuk wisata bersama keluarga? Tempat makan ini bisa saja berada di wahana wisata, namun bisa juga tempat makan yang memang memberikan wahana bermain, baik untuk anak mau pun untuk orang tua.

Sebagai gambaran tempat seperti ini biasanya terdapat pada sarana wisata lengkap yang juga terkenal dengan sebutan kampung wisata. Kampung wisata umumnya merupakan wisata tematik yang memadukan tempat wisata dengan keadaan atau kondisi alam di sekitarnya, semisal suasana pegunungan, perkebunan, pesawahan, kolam ikan, permainan hingga kebudayaan setempat.

Tempat Makan Bandung Recomended Untuk Wisata Keluarga

Seperti apa tempat makan recomended Bandung yang bisa dikunjungi sebagai sarana wisata keluarga? Simak ulasan berikut.

Rumah Sosis

Seperti yang tertera pada papan namanya, Rumah Sosis, Eat, Swim and Play, tempat ini memang memberikan fasilitas untuk makan berenang dan bermain. dengan kata lain tempat makan Bandung recomended  ini pada dasarna merupakan tempat untuk berekreasi. Makanan utama yang disajikan di tempat ini, tentunya sesuai dengan namanya, sosis. Dengan kata lain beragam olahan sosis bisa didapat dengan sangat mudah di tempat ini.
Kampung Sawah

Mereka yang senang dengan suasana sawah, dan suasana pedesaan, bisa mengunjungi tempat ini sebagai alternatif wisata. Baik untuk sekadar rekreasi atau untuk wisata kuliner. Tempat ini memiliki beragam wahana yang bisa digunakan sebagai sarana bermain anak-anak mau pun orang tua. Semisal kolam renang dan kolam pancing.

De Ranch

Penggemar film cowboy atau koboy, kiranya akan terpana dengan suasana peternakan barat yang disajikan di tempat ini. Mengunjungi tempat ini, bukan hanya disajikan dengan menu makanannya yang unik, tetapi beragam jenis permainan yang cocok untuk anak dan orang deawasa.

Di beberapa tempat, pengunjung bisa melihat langsung kuda, bukan hanya itu kuda tersebut pun bisa ditunggangi. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terminal Wisata Grafika

Penggemar wisata alam, mungkin akan merasa nyaman berada di tempat ini. Semua anggota keluarga atau siapa pun yang berkunjung ke tempat makan Bandung recomended ini benar-benar akan merasakan suasana alam. bukan hanya itu, pengunjung pun bisa melakukan beragam permainan outbound yang bukan sekadar permainan, tetapi permainan memiliki nilai di dalamnya. Pengunjung bisa menikmati menu makan di beberapa tempat yang ada di lokasi ini. mau menu makan berat ada, mau menu standar cafe pun ada. jadi, apa lagi yang kurang?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *