Mengulas Tempat Makan Bandung Kaskus

5 Likes Comment
Warung Talaga Bandung

Tempat makan Bandung Kaskus atau tempat makan di daerah Bandung yang direkomendasikan atau diinformasikan oleh agan-agan Kaskus, sebenarnya sangat banyak. Namun demikian, informasi agan-agan kaskus tersebut, kiranya belum mencakup semua tempat makan yang ada di Bandung.

Tak perlu heran, sebab hal tersebut memang sebuah kenyataan. Faktanya, memang ada ribuan tempat makan yang bisa dikunjungi di Bandung. Tempat makan tersebut tersebar Mulai dari ujung timur, barat, utara hingga selatan. Mulai dari, cafe n resto, di dalam mall, warung makan pinggir jalan, pelosok gunung, hingga ke pelosok gang.

Lalu, seperti apa tempat makan Bandung kaskus yang direkomendasikan oleh agan-agan di sana?

Mengulas Tempat Makan Bandung Kaskus

Secara umum, info dari agan-agan kaskus sebenarnya telah memberi kontribusi langsung terhadap pemetaan tempat makan berdasarkan beberapa kategori. Beberapa kategori yang ada antara lain:

Tempat Makan di Bandung Berdasarkan Kelas (bawah-menengah-atas)

Kategori seperti ini, sebenarnya masih sangat rancu dan tak jelas. Penjelasannya tak ada parameter yang bisa menentukan kelas tersebut, apakah berdasarkan kemampuan ekonomi pelanggan, apakah berdasarkan tampilan tempat makan atau apakah tempat makan yang memang dikhususkan untuk golongan ekonomi menengah ke atas?

Parameter seperti ini sebenarnya sangat penting dalam penentuan kategori tersebut. semisal sebuah restoran yang terlihat mewah dari luar, nyatanya tak pernah melabeli dirinya sebagai restoran untuk golongan ekonomi menengah ke bawah. Bahkan banyak juga restoran yang memiliki penampilan seperti itu, justru memiliki harga standar hingga murah.

Sebaliknya, ada juga beberapa tempat makan Bandung Kaskus yang terlihat sederhana dan memang murah, namun banyak dikunjungi oleh kelas ekonoi menengah ke atas.

Tempat Makan di Bandung Berdasarkan Keunikan

Tempat makan dengan kategori seperti ini memang banyak di Bandung. namun, tahukah bahwa setiap tempat makan di Bandung umumnya memiliki keunikan? Bahkan bisa dikatakan bahwa semua tempat makan memiliki keunikan yang memang bisa digunakan sebagai upaya untuk membedakan dengan tempat lainnya. hal itu wajar, mengingat keunikan merupakan salah satu identitas dari tempat makan. keunikan bisa didapat dengan beragam cara. Bisa lewat menu yang disajikan, cara makan, cara penyajian, interior atau tema-tema tertentu.

Ingin membuktikan bahwa semua tempat di Bandung memiliki keunikan? Silahkan bandingkan dua atau tiga tempat makan Bandung Kaskus yang menggunakan konsep sama. Anda pasti akan menemukan banyak sekali perbedaan di dalamnya. Perbedaan itulah yang dinamakan keunikan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *