Inilah Dua Tempat Makan Bagus di Bandung yang Berkesan Indah

14 Likes Comment
The Valley

Tempat makan bagus di Bandung sebenarnya sangat banyak dan bisa dikatakan bahwa semua tempat makan di Bandung memang bagus. Namun demikian, persepsi  umum tentang kategori bagus itu sendiri, mungkin akan selalu mengacu pada tempat, bangunan, suasana hingga pelayanan.

Dalam sudut pandang pengelola, persepsi tersebut tentu saja menjadi kategori utama yang harus didahulukan. Alasannya sudah pasti bahwa kategori di atas akan menghasilkan pencitraan yang pada dasarnya didapat dari kesan.

Dalam hal apa pun, kesan pertama pastinya selalu didapat dari apa yang ditangkap oleh mata. Seperti kata pepatah, dari mata turun ke hati yang berarti segala sesuatu selalu berawal dari mata. Hal itu wajar, mengingat manusia pada dasarnya merupakan makhluk visual yang menangkap segala sesuatu berdasarkan apa yang dilihatnya. Dengan melihat, manusia bisa merasakan keindahan. Meski dalam hal ini, selalu ada pengecualian untuk mereka yang memiliki keterbatasan penglihatan.

Inilah Dua Tempat Makan Bagus di Bandung yang Berkesan Indah

Nah, agar tak berlarut-larut dan ke sana ke mari, berikut adalah dua tempat makan bagus di Bandung sesuai dengan kategori dan uraian di atas.

The Valley

Mendengar nama The valley yang berarti lembah memang mendasari penamaan tempat berdasarkan lokasinya yang berada di lembah. Meski pun secara geografis, tempat ini berada di ketinggian jika dibandingkan dengan dataran Bandung.

Lembah yang berada di ketinggian, mungkin itu ungkapan yang cocok untuk menyebut The Valley. Di tempat ini, pengunjung bisa dengan leluasa menyaksikan pemandangan Bandung, terutama di malam hari. Tempat yang mengusung konsep modern ini, beralamatkan di jalan Lembah Pakar Timur no 28. Dago, bandung, Indonesia.

Atmosphere

Siapa yang tak kenal Atmosphere? Tempat makan yang berada di jalan Lengkong Besar no 97 ini berada tak jauh dari pusat kota (alun-alun) Bandung. Kompleks bangunan besar yang terdiri dari 3 lantai ini, mampu menampung sekurangnya 650 pengunjung. Uiknya masing-masing lantai memiliki suasana sendiri. lantai 1 sebagai restoran utama, menyajikan suasana semi formal, namun cukup ramai dan bisa dikatakan sebagai pusat dari semua kegiatan di tempat makan ini. Lantai dua berupa teras sementara lantai tiga berkonsep gazebo yang sangat cocok untuk bersantai dan berleha-leha.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi dan membuktikan sebagus apa tempat makan bagus di Bandung tersebut? langsung saja datangi alamat di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *