5 Tempat Makan 24 Jam di Bandung

5 Likes Comment
Tempat Makan Jam di Bandung

Bandung merupakan kota wisata yang lengkap. Bagi kita yang gemar begadang, maka ada berbagai tempat makan 24 jam yang buka setiap harinya di Bandung. Tempat-tempat ini layak dikunjungi karena nyaman, fasilitas yang baik, dan tentunya aman.

5 Tempat Makan 24 Jam di Bandung

Berikut ini lima tempat makan yang bisa kita kunjungi sepanjang hari di Kota Bandung.

1. Circle K

Circle K
Circle K

Minimarket ini tidak hanya menjual berbagai makanan dan minuman ringan. Di beberapa tempat, Circle K di Bandung juga menjual makanan siap saji. Kita bisa bersantai di Circle K sambil menikmati makanan yang tersedia. Circle K di Kota Bandung tersebar di berbagai jalan utama seperti di Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Braga, Jalan Setiabudhi, Jalan Ciumbuleuit. Jalan Buah Batu, dan Jalan Braga. Banyak kawula muda yang akan menemani Anda bersantai di Circle K setiap malamnya.

2. Bober Cafe

Bober Cafe
Bober Cafe

Cafe atau tempat makan 24 jam ini terletak di Jalan R.E. Martadinata 123. Cafe ini buka sepanjang hari dan sering dikunjungi kalangan muda. Cafe ini terkenal di sajian kue kering, kopi, smoothies, dan seesha. Kita bisa bersantai di tempat ini sambil menikmati fasilitas wifi. Kawasan ini terletak di jalan yang cukup asri dan jauh dari kebisingan pusat Kota Bandung.

3. Oh La La Café

Oh La La Café
Oh La La Café

Cafe ini tersebar di berbagai lokasi di Kota Bandung. Salah satu tempat yang buka sepanjang hari terletak di Plaza Dago. Cafe ini menyajikan makanan dengan cita rasa khas Italia. Oh La La memiliki berbagai sajian makanan lengkap, mulai dari appetizer hingga desert. Beberapa menu andalan dari Cafe atau tempat makan 24 jam ini adalah Suppa Soup. Sup ini memiliki rasa yang menggugah selera. Selain itu ada berbagai menu minuman andalan seperti ice green jasmine, baby cino, dan ice blue ocean. Kita bisa bersantai sambil menikmati fasilitas wifi di tempat ini.

4. KFC

KFC Bandung
KFC Bandung

Restoran ini khas menyediakan menu ayam goreng yang nikmat. Namun tentu ada berbagai menu lain seperti burger atau sup. Seperti biasa, restoran cepat saji ini menyediakan berbagai paket makanan yang lebih murah. KFC di kota Bandung berada di Jalan Riau, Jalan Setiabudhi, Dago, Jalan Riau, Jalan Kepatihan, Jalan Peta, Jalan Padjajaran, Jalan Buah Batu, dan Jalan Soekarno-Hatta. Namun dengan kondisi pelanggaran HAM berat yang sedang terjadi di Palestina, banyak masyarakat yang mendukung pemboikotan terhadap produk KFC yang di anggap turut berperan serta dalam membiayai Israel untuk membunuh rakyat Palestina, dan sebagai rakyat Indonesia yang mendukung penuh konstitusi negara yang anti dengan penajajahan, ada baiknya kita menghindari produk-produk yang hasilnya untuk mendanai penjajahan tersebut.

5. McCafé

McCafé Bandung
McCafé Bandung

Cafe atau tempat makan 24 jam ini merupakan bagian dari McDonalds yang menjual berbagai aneka makanan, terutama kue dan kopi. Cafe ini buka 24 jam dan memiliki fasilitas yang baik dan nyaman. McCafe di Kota Bandung terletak di Simpang Dago dan Bandung Indah Plaza.

Itulah lima tempat makan dan nongkrong yang aman dan nyaman di Kota Bandung. Kita bisa bersantai menikmati suasana malam di Bandung sambil menikati menu dan fasilitas yang ada.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *