Tempat Belanja Pakaian Anak Berkualitas di Bandung

21 Likes Comment
Pakaian Anak

Mencari tempat belanja pakaian anak berkualitas di Bandung tentu tidaklah sulit. Namun, tidak semua orang tahu di mana saja tempat pakaian anak yang bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dibanding pakaian orang dewasa, pakaian anak memang cenderung lebih mahal. Namun, tidak semua pakaian anak mahal itu berkualitas, lho.

Di Bandung, ada beberapa toko atau tempat pakaian anak yang sudah terkenal di kalangan warga Bandung sekaligus bisa dijadikan referensi belanja bagi pendatang. Ingin tahu tempat pakaian anak berkualitas di Bandung? Yuk, intip satu persatu!

Tempat Belanja Pakaian Anak Berkualitas di Bandung

1. Helen

Helen merupakan salah satu kios khusus pakaian anak yang berada di dalam pusat perbelanjaan King Shopping Center. Di sini, Anda bisa mendapatkan aneka pakaian anak berkualitas. Yang paling terkenal dari Helen adalah jeans anaknya yang berkualitas sangat bagus dengan model unik serta harga relatif terjangkau. Sayangnya, harga pakaian di sini tidak bisa ditawar sepeser pun.

2. Ratna Kid’s

Sama dengan Helen, Ratna Kid’s berada di dalam gedung Kings Shopping Center. Bahkan, letaknya pun berdekatan dengan Helen. Di toko ini, Anda bisa memanjakan buah hati dengan aneka pilihan kaos, kemeja, jaket, rok, dan celana, yang dijamin berkualitas baik. Harga yang ditawarkan di sini tidak jauh berbeda dengan Helen. Namun, Anda masih bisa menawar di sini meskipun hanya diberikan diskon 5 ribu hingga 10 ribu rupiah.

3. Vina Kid’s & Collection

Vina Kid’s & Collection merupakan salah satu tempat belanja pakaian anak berkualitas di Bandung yang berlokasi di dalam Pasar Baru Trade Center. Toko ini terdapat di beberapa lantai Pasar Baru, yaitu lantai dasar 2, lantai 4, dan lantai 5. Semua barang yang dijual di toko ini dijamin berkualitas dengan harga relatif murah. Yang menarik, toko ini menyediakan diskon 10-20 persen. Pembelian 3 pcs diskon 10%, 6 pcs diskon 15%, dan di atas 12 pcs diskon 20%. Bahkan, ada diskon khusus reseller, yaitu 20% untuk pembelian minimal 3 pcs.

4. DSB Kid’s Collection

Jika Anda termasuk orangtua yang gemar mencari pakaian anak unik, DSB Kid’s Collection adalah pilihan yang sangat tepat. Namun, kualitas jeans anak di sini terbilang kurang menonjol karena yang lebih populer adalah baju atasan anak laki-laki dan aneka gaun anak perempuan. Model pakaian anak di sini dijamin unik dan lucu banget karena mayoritas produk buatan sendiri. Toko ini berada di lantai 3 gedung Pasar Baru Trade Center.

5. Siska Busana

Di Bandung, Siska Busana termasuk salah satu tempat pakaian anak berkualitas dengan harga dijamin lebih murah dibanding keempat toko sebelumnya. Siska Busana memiliki beberapa cabang, di antaranya cabang Kopo, Dayeuh Kolot, dan Banjaran. Siska Busana sangat cocok dijadikan tempat belanja pakaian anak berkualitas di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *