Belanja Baju Oversize di Teapot Bandung

3 Likes Comment
Teapot Bandung


Bingung mencari baju ukuran besar? Tidak usah bingung, atang saja ke Teapot Bandung. Factory outlet ini menyediakan berbagai macam baju dengan ukuran yang besar-besar. Benarkah FO ini menjual baju oversize? Simak informasinya berikut.

Belanja Baju Oversize di Teapot Bandung

Ukuran Baju Besar

Bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh besar, mencari baju merupakan hal yang menjengkelka. Bagimana tidak? Ukuran baju yang ada di pasaran umumnya berukuran dari S hingga XL atau all size. Sedangkan baju-baju dengan ukuran big size sangta jarang. Hal inilah yang membuat sebagian orang kemudian lebih memilih membeli bahan dan menjahitnya sendiri. Ada juga orang yang memesan model baju yang diinginkan dengan ukuran yang besar. Hal ini tentu sangat merepotkan.

Hal inilah yang menjadi inspirasi beberapa factory outlet untuk menyediakan barang-barang dengan ukuran besar. Salah satunya adalah Teapot. Teapot Bandung ini hadir untuk memberikan kemudahan alam mencari baju dengan model terbaru bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh besar.

Produk-Produk di Teapot

Produk-produk yang dijual di Teapot ini antara lain dress dengan empire line, loose, loose ardigan, shoulder pad dress, dress animal print, dan berbagai baju lain dengan ukuran besar. Ada juga baju-baju tema chic engan ukuran yang besar. Selain baju, di sini juga dijual berbagai aksesori seperti bando, kalung, statement, dan sebagainya. Ada juga tas dan sepatu yang berukuran besar. Jadi, jika ingin berbelanja barang-barang berukuran besar, Anda bisa mengunjungi  Teapot ini tanpa harus mencari ke tempat lain.

Baju baju yang dijual di sini juga didesain sedemikian rupa sehingga bisa membuat nyaman penggunanya. Model-moelnya juga sangat up to date dan mengikuti perkembangan model-model baju yang sedang nge-trend. Jadi, meskipun memiliki tubuh berukuran besar, Anda tidak usah khawatir tidak bisa fashionable. Tinggal datang saja ke Teapot .

Dengan beragamnya produk-produk berukuran besar yang dijual di Teapot ini, tidak salah jika Teapot ini kemudian dijadikan sebagai tempat belanja favorit bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh besar. Lebih dari itu, Teapot juga menjadi semacam solusi untuk mereka yang berukuran badan besardan sulit menemukan baju-baju atau fashion lainnya dengan ukuran besar dan model yang up to date.

Anda tertarik untuk membeli baju di Teapot Bandung ini? Langsung saja datang ke Galeri Fashion Teapot di Jalan Trunojoyo No.25, Bandung. Selamat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *