Yuk Intip Keunikan Tas Mooze Bandung

5 Likes Comment
Tas Mooze Bandung

Ingin berburu tas dengan desain yang unik dan elegan? Datanglah ke Mooze Bandung. Di sini Anda akan mendapatkan beragam jenis tas dengan model yang unik an kualitas yang patut diacungi jempol. Seperti apa Mooze ini? Simak informasinya berikut.

Yuk Intip Keunikan Tas Mooze Bandung

Ketatnya Bisnis Tas

Bukan hanya bisnis pakaian yang semakin ketat, persaingan bisnis tas juga kini menjai semakin ketat. Semakin ke sini factory outlet tas semakin banyak dan menjamur dengan desain yang unik dan cirri khas sendiri-sendiri. Factory outlet tas ini juga membuat semakin maraknya temoat wisata belanja di Bandung.

Salah satu  FO tas di Bandung yang hingga kini banyak dikunjungi adalah Mooze . FO ini memiliki ciri khas bahan  tas yang menggunakan kulit asli. Dalam perkembangannya, tas-tas Mooze ini semakin diminati masyarakat bukan hanya di kalangan masyarakat Bandung tapi juga dari luar Bandung.

Alasan Memilih Tas Mooze

Ada beberapa alasan mengapa harus memilih Mooze Bandung untuk berburu tas branded. Pertama, desain tas di Mooze ini sangat soft dan elegan khas wanita. Kedua, kualitas tas Mooze ini sanga terjaga dan diperhatikan. Bagi produsen tas branded ini, kepuasan pelanggan adalah segalanya sehingga hal ini akan selau dipantau. Oleh karena itu, produksi tas Mooze ini dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas melalui serangkaian proses yang sangat ketat. Tas ini pun dikerjakan secara handmade. Para pengrajin tas yang ada di sini juga sudah berpengalaman. Tak hanya itu, proses quality control dilakukan dua kali.

Hasilnya? Anda tentu sudah bisa membayangkan bagaiana bagusnya tas Mooze ini. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Banyak pelanggan yang langsung jatuh hati ketika melihat model-model tas di Mooze ini. Daya tarik lain dari tas Mooze ini adalah daya tahan tas yang cukup kuat karena bahanya dari kulit asli.

Tas Mooze ini juga tidak pasaran karena hanya setiap modelnya hanya diproduksi sebanyak 10 buah saja. Dengan begitu, pelanggan akan terlihat eksklusif dengan tas Mooze ini. Karena tas Mooze ini eksklusif, sehingga harga yang ditawarkan pun memang seidkit lebih tinggi dibanding dnegan harga di pasaran. Harganya mulai dari Rp. 300.000 hingga Rp. 2.200.000. Harga ini memang lebih mahal, tapi jika melihat proses pembuatannya, desainnya, serta kualitasnya, rasanya harga ini memang masuk akal dan sebanding. Jika Anda ingin mengunjungi Mooze Bandung ini, langsung saja datang ke Jalan Sultan Agung No.10 Bandung. Selamat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *