Beberapa Rumah Makan Jepang Bandung yang Terkenal

6 Likes Comment
Rumah Makan Hanamasa Bandung

Rumah makan Jepang Bandung yang Anda cari saat berwisata ke Bandung? Jika ya, jangan khawatir, sebab di Bandung banyak sekali resto atau tempat makan yang menyajikan menu masakan Jepang. Masakan yang dulu miungkin hanya bisa didapat di restoran berkelas atau mal besar, kini sudah tersebar dan berkembang hingga ke tempat-tempat makan kecil. Semisal warung kecil di pinggir jalan yang menyajikan ramen sebagai menu andalannya.

Beberapa Rumah Makan Jepang Bandung yang Terkenal

Agar tak berpanjang-panjang, berikut adalah beberapa rumah makan Jepang Bandung yang bisa dituju untuk mendapatkan sajian masakan ala Jepang.

Hanamasa

Siapa yang tak kenal dengan Hanamasa. Restoran ini merupakan restoran Jepang berskala Internasional yang hadir di Indonesia. dua menu utama yang disajikan di tempat ini adalah Syabu-syabu dan yakiniku. Tempat ini juga memiliki program all you can eat, sebuah program yang memanjakan pelanggannya untuk bisa makan sepuasnya dengan paket harga dan ketentuan yang berlaku.

Sushi Boon

Mereka yang senang berjalan-jalan di seputraran Dago, mungkin tak lagi asing dengan tempat ini. Berada di Jalan ir. H Juanda no 138, tepatnya di parking lot Factory Outlete Level Bandung, tempat ini terkenal dengan menu sushinya. Jangan khawatir dengan kehalalannya, sebab tempat ini telah mengantungi sertifikat halal dari MUI.

Kantin jepang 96Tempat sederhana yang berada di samping Unpar, tepatnya Jalan Ciumbuleuit no 96 ini, menyajikan beragam menu makanan Jepang. Mulai dari Yakiniku, teriyaki, sukiyaki dan beragam menu katsu yang konon sangat terkenal kelezatannya.

Seikyou Sushi

Mereka yang sering atau pernah berkunjung ke Planet Dago dan makan di foodcourt Ba-Koel Foodhall, tentunya mengenal nama rumah makan Jepang Bandung ini. Seikypu Sushi, memang menonjolkan Sushi sebagai menu andalannya di samping juga menu Jepang lainnya.

Hoka-Hoka Bento

Siapa yang tak kenal restoran Jepang yang satu ini? Seperti namanya, tempat ini menyajikan aneka ragam bento sebagai menu utamanya.

Takoyaki Indonesia

Restoran ini mengangkat Takoyaki dan okonomiyaki sebagai menu andalannya. untuk merasakan seperti apa menu yang katanya lezat ini, bisa dicari di Carefour Molis, Carefour Paris Van Java dan Paskal Hypersquare, Bandung.

Warung Jepang

Mereka yang senang jalan-jalan dan menikmati kuliner di Jalan Cibadak Bandung, mungkin tak asing lagi dengan Warung Jepang yang menyajikan aneka masakan Jepang ini. Meski banyak informasi yang beredar bahwa menu di tempat ini lebih banyak Bento, namun demikian warung Jepang ini kiranya wajib dikunjungi mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Itulah beberapa rumah makan Jepang Bandung yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *