Rumah Makan Garuda Bandung, Citarasa Padang Yang Pas!

5 Likes 1 Comment
Rumah Makan Garuda Bandung

Rumah Makan Garuda Bandung adalah salah satu restoran Padang yang bisa ditemui di dua tempat di Bandung. Satu berdiri di bilangan jalan Setia Budi, Bandung, satu lagi di Jalan Soekarno Hatta Bandung. Hanya dengan melihat penampakkan bangunannya saja, kita mungkin bisa memastikan jika rumah makan ini adalah rumah makan besar dan berkesan high class dan berbeda dengan rumah makan Padang lainnya.

Kesan tersebut memang tidak hanya tampak dari bangunan luarnya saja. Berkaitan dengan harga, menu makanan di Rumah makan Garuda Bandung ini, memang sedikit lebih tinggi dari menu masakan yang ditawarkan di rumah makan Padang lainnya. Bukan hanya di Bandung, di Sumatera saja sebagai lokasi awalnya Restoran Garuda memang terkenal sebagai restoran mahal.

Berkaitan dengan harga, kiranya wajar jika melihat seperti apa citarasa masakan yang ada di tempat ini. Citarasa yang enak ditambah dengan pelayanan yang super prima, menyebabkan makan di tempat ini akan lebih terasa nyaman. Terlebih dengan suasana ruangannya yang bersih dan tertata rapi, maka kenikmatan makan pun akan semakin bertambah.

Rumah Makan Garuda Bandung, Citarasa Padang Yang Pas!

Menu

Seperti halnya restoran Padang lain, Restoran Garuda pun menyajikan beragam menu khas padang, lengkap dengan sambal hijau dan daun singkong sebagai ciri khasnya. Beragam menu berbumbu mulai dari telur, lidah sapi, rendang hingga kepala kakap disajikan dengan citarasa yang memang menggugah selera makan.

Siapa pun tahu bahwa masakan Padang adalah masakan yang kaya rempah dan umumnya bersa pedas. Karenanya wajar jika banyak yang kemudian mengatakan bahwa citarasa masakan padang itu terasa berat dan berlebih di lidah. Rasa tersebut kerap masih tercecap setelahselesai makan. Namun, tak demikian dengan rumah makan Garuda Bandung, kendati setelah makan citarasanya masih terasa, namun citarasa masakan di tempat ini tidaklah terlalu berat atau berlebih. Semua menu seolah dimasak dengan takaran bumbu yang pas.

Lokasi

Untuk menikmati seperti apa menu masakan Padang di restoran Garuda Bandung ini, ada dua alamat yang bisa dikunjungi, yaitu:

  • Garuda Soekarno Hatta

Beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta No. 626,

  • Restoran Garuda Setia Budi

Jl. Setiabudi No 60, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Dua lokasi di Bandung ini, bisa dikatakan sebagai cabang baru dari rumah makan Garuda Bandung yang mengusung masakan Padang ini. sebagai informasi, restoran ini bisa juga ditemukan di negeri Singa Putih, Singapura.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *