Wisata Kuliner di Richeese Factory Bandung

4 Likes Comment
Richeese Factory di Bandung

Anda tentu tahu produk makanan Richeese seperti wafer, biscuit, stik, dan sebagainya. Selain menjual makanan ringan dengan ciri khas krim kejunya yangs angat lezat, Richeese juga memiliki sebuah tempat makan  yang bernama Richeese Factory Bandung.  Seperti apa tempat makan ini? Simak informasinya dalam artikel ini.

Wisata Kuliner di Richeese Factory Bandung

Menu Favorit di Richeese Factory di Bandung

Di Richeese Factory Bandung ini ada berbagai menu makanan yang ditawarkan seperti French Fries, Barbeque Cheesy Wedges, Fire Tenders, Richeese Sticks, Nachos Beef Chili Cheese, Cheesy Chicken Balls, Richeese Fried Chicken, Cheesy Chicken Tenders, dan sebagainya. Namun, menu favorit di tempat ini adalah Fire Wings yaitu sayap ayam yang krispi dengan bumbu barbeque dan ditambah saus keju yang lezat. Fire wings ini memiliki beberapa tingkat kepedasan yaitu level 0 untuk yang original, level 1 untuk medium, level 2 untuk hot, level 3 untuk ekstra hot, level 4 untuk ekstreem, dan level 5 untuk ultimate.

Di sini juga tersedia anake cake seperti cake keju, Richeese cake in a cup, dan sebagainya. Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memesan Richeese Tea strawberry, Richeese Tea Mango, chocolate slush, Pink Lava, dan aneka soft drink.

Lalu bagaimana dengan harganya? Anda tidak usah khawatir karena menu makanan dan minuman di sini ditawarkan dengan harga yang sangta terjangkau yaitu mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 32.000. aneka cake dibanderol dengan harga Rp. 9.000 dan aneka minuman mulai harga Rp. 5.000 hingga Rp. 12.000 saja.

Lokasi Richeese Factory di Bandung

Lokasi Richeese Factory Bandung ini ada di beberapa tempat di Bandung, diantaranya di Paris Van Java Mall, jalan Dipati Ukur, jalan Pahlawan, dan di Istana Plaza mall.  Selain di Bandung, Richeese Factory juga membuka cabang di beberapa kota lain speerti Sumedang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cibubur, dan Surabaya.

Keberadaan Richeese Factory yang ada sejak tahun 2011 ini membuat semakin beragam serta semaraknya kuliner di Indonesia dengan ide yang inovatif dan kreatif. Masyarakat juga menjadi semakin dimanjakan dengan adanta ragam pilihan kuliner yang baru serta berkualitas tapi dengan harga yang masih terjangkau untuk kalangan menengah bawah.

Demikianlah informasi tentang Richeese Factory Bandung. Anda berminat mengunjunginya? Ajaklah serta keluarga atau teman untuk mencicipi menu makanan di sini. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *