Yuk Mampir Ke Restoran Sindang Reret Bandung

2 Likes Comment
Restoran Sindang Reret Bandung

Pernahkah Ana mendengar nama Restoran Sindang Reret Bandung? Bagi Anda yang beberapa kali mengunjungi Bandung, terutama Bandung Selatan tentu pernah mendnegar nama restoran ini. restoran ini sudah ada sejak dulu dan terkenal hingga kemana-mana. Seperti apa restoran Sindang Reret ini? Mari simak informasinya berikut.

Yuk Mampir Ke Restoran Sindang Reret Bandung

Sekilas tentang Restoran Sindang Reret di Bandung

Sindang Reret adalah salah satu retoran makanan khas Sunda yang sudah terkenal. Restoran ini ada di beberapa tempat di Bandung. Bahkan di luar kota Bandung pun restoran Sindang Reret ini membuka cabang. Restoran Sindang Reret ini merupakan salah satu restoran masakan Sunda yang hingga kini banyak diminati pengunjung bahkan menjadi salah satu rumah makan favorit di Bandung.

Karena restoran ini adalah restoran masakan Sunda, menu di restoran ini lebih didominasi oleh masakan khas Sunda. Tak hanya masakannya saja yang bercita rasa Sunda, suasananya pun beroaromakan Sunda. Di sini Anda akan dilayani oleh pegawai yang menggunakan pakaian Sunda serta dekorasi yang kental dengan suasana Sunda (pedesaan).

Lokasi Restoran Sindang Reret di Bandung

Di Bandung, ada beberapa lokasi restoran Sindang Reret Bandung, antara lain:

  • Restoran Sindang Reret Lembang

Alamat restoran ini di jalan raya Cikole Km 29 Lembang Bandung. Restoran ini berdiri di lahan yang cukup luas dan dilengkapi dengan arena outbound. Lokasiy yang tidak terlalu jauh dari pintu masuk Gunung tangkuban Perahu membuat pengunjung mudah mengaksesnya. Tak hanya restoran, di sini juga terdapat hotel atau penginapan serta area parkir yang cukup luas sehingga pengunjung merasa nyaman.

  • Restoran Sindang Reret Surapati

Restoran Sindang Reret yang satu ini mungkin menjadi Restoran Sindang Reret yang paling mudah dijangkau karena letaknya yang ada di pusat kota yaitu di jalan Surapati No. 53 Bandung. Menu andalan di restoran ini yaitu aneka olahanikan gurame dan ikan mas, serta karedok. Di sini Anda bisa merasakan masakan khas Sunda tanpa harus berjauh-jauh.

  • Restoran Sindang Reret Ciwidey

Restoran Sindang Reret di Bandung ini terletak di jalan Raya Ciwidey Pasir Jambu KM 22, Kab. Bandung. Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Ciwidey tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini.

Anda tertarik untuk mengunjungi slah satu Restoran Sindang Reret Bandung ini? Tunggu apalagi? Ayo kunjungi segera.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *