Reborn Clothing Bandung yang Sarat Pesan

4 Likes Comment
Reborn Clothing Bandung

Anda sedang mencari produk clothing di Bandung? Bandung memang pantas jika dikenal sebagai surganya belanja. Kota kembang ini memiliki puluhan FO yang menawrkan berbagai produk dengan kualitas yang bagus namun harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Reborn Clothing Bandung.

Kreatifitas anak muda Bandung memang sekana tidak ada habisnya. Meskipun sudah banyak FO yang ada di Bandung, tapi hal ini tidak menyurutkan langkah anak muda kreatif untuk tetap melakukan bisnis clothing. Berbagai inovasi dilakukan para pebisnis agar tetap bisa bersaing di pasar. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh Reborn Clothing Bandung. Dengan produk yang memiliki cirri khas sendiri diharaokan FO ini bisa memiliki pasar sendiri.

Reborn Clothing Bandung yang Sarat Pesan

Kekhasan Reborn Clothing di Bandung

Kekhasan Reborn Cloting Bandung dibandingkan dengan FO yang lainnya adalah terdapatnya pesan atau makna yang terkandung dalam setiap desain t-shirt yang dipasarkan. Pesan-pesan yang ingin disampaikan melalui t-shirt Reborn Clothing ini cukup beragam. Mulai dari tema nasionalisme hingga tema kerohanian. Hal inilah yang membuat pengunjung yang datang ke factory outlet ini semakin banyak dan membuat FO ini bisa bertahan di tengah persaingan dengan FO yang lain.

Sebagai contoh, salah satu t-shirt dengan gambar symbol Negara kita yaitu Burung Garuda. Ini tentu akan memiliki implikasi akan rasa bangga pemakai. Produk lain selain baju-baju dengan tema rohani dan nasionalisme yang dijual di sini yaitu sandal dan tas.Tas dan sandal ini cocok digunakan baik itu untuk bersantai maupun untuk kuliah. Selain di FO Reborns Clothing Bandung, Anda juga bisa menemukan produk Reborn Clothing di toko Redux. Mengapa demikian? Hal ini karena Redux sata manajemen dengan Reborn.

Harga dan Lokasi Reborn Clothing di Bandung

Soal harganya, produk-produk yang dijual di sini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk t-shirt, harga yang ditawarkan hanya Rp. 90.000 saja. Untuk sandal, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 65.000, sedangkan untuk tas, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 25.000 hingga Rp. 215.000. Cukup terjangkau, bukan?

Lalu, dimana Anda bisa menemukan FO Reborn Clothing Bandung ini? Alamat FO Reborn Clothing ii ada di jalan Trunojoyo No. 4 Bandung dengan nomor telepon 022-6126386/ 022-91107267. Jam bukanya mulai dari jam 08.30 sampai jam 21.30.

Anda tertarik untuk mengunjungi Reborn Clothing Bandung? Ajaklah teman atau saudara Anda untuk datang ke FO ini. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *