Tempat Makan Pecel Lele Maknyos di Bandung

7 Likes Comment
Tempat Makan Pecel Lele Maknyos di Bandung

Pecel lele memang merupakan salah satu menu makanan favorit karena rasanya lezat dan harganya cukup terjangkau. Lele goreng disajikan dengan sambal pecel serta lalapan timun dan daun kemangi membuat nafsu makan kian meningkat. Mau makan pecel lele yang bikin lidah bergoyang? Yuk, datang ke tempat makan pecel lele maknyos di Bandung!

Tempat Makan Pecel Lele Maknyos di Bandung

1. Pecel Lele Metro

Salah satu tempat makan pecel lele yang paling dicari warga sekitar MTC Margahayu adalah Pecel Lele Metro. Yang membuat pecel lele ini selalu dipenuhi pengunjung adalah rasanya yang nikmat banget dan harganya cukup terjangkau. Tidak heran jika tempat ini selalu diserbu saat makan siang maupun makan malam.

2. Pecel Lele SMP 12

Jika ingin menyantap pecel lele maknyos di Bandung, datanglah ke depan SMP 12 Bandung. di sini tersedia warung pecel lele yang super lezat sehingga menjadi tempat makan favorit warga sekitar. Yang istimewa dari warung ini adalah lelenya yang digoreng garing serta sambalnya yang bikin ketagihan. So, tempat ini cocok banget untuk menikmati pecel lele maknyos.

3. Pecel Lele Mc Darmo

Jika ingin menikmati pecel lele di malam hari, Mc Darmo adalah pilihan tepat. Berlokasi di depan pintu masuk Taman Lalu Lintas, Mc Darmo tidak pernah sepi pengunjung. Setiap malam, warung pecel ini selalu ramai sehingga banyak pelanggan yang tidak kebagian pecel lelenya. Selain mengandalkan pecel lele, bebek goreng di tempat ini yummy banget.

4. Kedai Lele

Berbeda dari warung tenda pecel lele lain, Kedai Lele termasuk tempat makan pecel lele yang sangat bersih sehingga mendukung kenyamanan pengunjung. Jika ingin menikmati pecel lele di tempat bersih dan nyaman, datanglah ke Taman Sari. Pecel lele di sini dijamin bikin ketagihan karena lelenya digoreng garing ditambah sambal yang enak banget.

5. Pecel Lele Sambal Mangga

Biasanya, pecel lele disajikan dengan sambal tomat maupun kacang. Namun, ada yang unik di tempat pecel lele Jl. Dipatiukur. Di sini, Anda akan menemukan lele goreng yang disajikan dengan sambal mangga yang pastinya seger banget. Jangan khawatir soal rasa karena pecel lele sambal mangga ini memang juara banget.

Itulah beberapa tempat makan pecel lele maknyos di Bandung yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kota Kembang ini. Pokoknya, jangan datang ke Bandung tanpa menikmati sajian pecel lele yang bikin ngiler.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *