Berburu Buku Murah di Palasari Bandung

19 Likes Comment
Palasari Bandung

Anda ingin berburu buku murah di Bandung? Tidak usah bingung, kunjungi saja pasar buku murah Palasari Bandung. Puluhan kios buku dengan ribuan judul buku yang ditawarkan. Bukan hanya murah di sini Anda juga bisa mendapatkan koleksi buku yang sangat lengkap. Seperti apa pasar buku murah ini? Benarkah koleksinya sangat lengkap? Mari simak informasinya berikut.

Berburu Buku Murah di Palasari Bandung

Koleksi Buku di Palasari Bandung

Tak ingin kalah dengan Jakarta yang memiliki pusat buku murah Kwitang, Bandung juga memiliki pusat buku murah yang dinamakan Palasari. Di pasar buku mura Palasari ini pengunjung bisa mencari buku apapun karena koleksi di sini sangat lengkap, mulai drai buku yang baru hingga buku-buku lama.

Kategori-kategori buku yang ada di pasar Palasari Bandung ini boleh dibilang sangat lengkap, antara lain buku pelajaran SD hingga SMA, buku kuliah, buku berbagai disiplin keilmuan, kumpulan cerpen, kumpulan puisi, novel sastra, novel populer, buku desain, buku arsitektur, buku aktivitas anak, buku dongeng, agama, dan sebagainya. Sangat lengkap bukan?

Harga Buku di Palasari Bandung

Bagaimana dengan harganya? Soal harga, Anda tidak usah khawatir. Belanja buku di palasri ini tidak akan membuat Anda merogh saku terlalu dalam karena di sini semua buku akan didiskon hingga 30%. Jadi, jika Anda membeli buku seharga Rp. 100.000, Anda hanya perlu membayar Rp. 70.000 saja. Di beberapa kios buku, Anda juga bisa menawar harga buku. Di sini kemampuan Anda dalam tawa-menawar sangat diperlukan. Jika Anda sednag beruntung, bahkan Anda bisa mendapatkan buku dengan setengah harga. Harga yang sangat jauh lebih murah jika dibandingkan dengan membeli di toko buku seperti Gunung Agung atau Gramedia.

Harga murah ini memang ditujukan untuk menarik minat para pengunjung. Mereka yang datang ke sini kebanyakan adalah pelajar atau mahasiswa yang tidak memiliki dana yang besar untuk membeli buku.

Selain menjual buku baru, di palasari juga terdapat beberapa kios yang menjual buku bekas. Ada juga jasa pelayanan penyampulan buku. Jadi, buku yang udah dibeli bisa langsung disampul di sini. Biayaa juga sangat murah yaitu hanya Rp. 2.000 hingga Rp. 3.000 saja tergantung dari ukuran buku yang disampul. Tapi, ada juga beberapa kios buku yang memberikan layanan penyampulan gratis sebagai daya tariknya.

Itulah informasi tentang pasar buku murah Palasari Bandung. Selamat berburu buku murah di Palasari Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *