Nasi Goreng Mafia di Bandung, Makanan Para Gangster

19 Likes Comment
Bumbu Dasar Nasi Goreng

Nasi Goreng Mafia di Bandung, kiranya bukan lagi hal baru bagi pecinta kuliner, terutama nasi goreng. Begitu juga dengan istilah atau sebutan yang lekat dengan makna ‘gerombolan’, kerap membuat orang berkerut dan terkejut. Bayangkan saja di tempat ini terdapat berbagai jenis gerombolan semisal Preman, Berandalan, Gangster hingga Yakuza. Jika kita sering mendapati gangster dengan minuman keras yang memabukkan, maka di tempat ini kita akan menemui gangster dengan teh tarik sebagai minumannya.

Namun demikian tak perlu takut, sebab gangster yang dimaksud, merupakan salah satu nama unik dari beragam nama nasi goreng yang ada di tempat ini.

Nasi Goreng Gangster

Nasi Goreng Gangster sebagai salah satu menu yang ditawarkan di Nasi Goreng Mafia di Bandung ini, memiliki warna yang relatif pekat, bahkan cenderung mengarah ke hitam. Warnanya yang seperti itu merupakan warna alami dari campuran beberapa rempah dan bumbu rahasia yang digunakan pengelola.

Dengan rempah dan bumbu rahasia tersebut, penikmat nasi goreng bahkan akan merasakan sensasi rasa hanya lewat aroma yang terhirup saat menu ini dihidangkan. Dengan demikian, bisa terbayang seperti apa rasa dari Nasi Goreng Gangster ini. pengelola sendiri memberi sebuah jaminan, setelah atau pada saat menikmati nasi goreng ini, penikmat nasi goreng akan dibuat ketagihan dalam waktu yang sekejap.

Nasi Goreng Gangster, mungkin akan dinikmati dengan ektra topping yang bisa dipilih seperti, telur, ektrim kikil atau lenggang kikil. Ekstra topping ini, tentunya bisa didapat dengan tambahan biaya.

Perihal rasa dari nasi goreng gangster kiranya akan lebih pas jika dinikmati dengan level kepedasan tertentu, sesuai dengan selera. Namun sebagai rekomendasi saat menikmati nasi goreng ini, level menyesakkan yang berada di tengah-tengah, kiranya bisa menjadipilihan.

Di level ini, pemesan bisa merasakan kepedasan yang bisa dikatakan mampu mengejawantahkan istilah tobat sambal. Sekali pun pedas, penikmat nasi goreng seolah tak bisa berhenti untuk mengunyah hingga suapan terakhir.

Gangster VS Teh Tarik

Untuk mengobati rasa pedas, minuman hangat atau dingin dari teh tarik yang legit, kiranya menjadi solusi yang tepat. Bisa dibuktikan sendiri jika pengunjung akan mengalami hilangnya rasa pedas dengan sekejap setelah minum minuman ini.

Tertarik untuk mencoba sensasi pedas nasi goreng ditambah dengan legitnya teh tarik? Datang saja ke Bandung dan kunjungi salah satu outlete Nasi Goreng Mafia di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *