Menikmati Menu Unik di Cafe & Distro KOBOI Bandung

3 Likes Comment
Cafe & Distro KOBOI Bandung

Setidaknya ada sekitar 3 kategori menu unik di Cafe & Distro KOBOI Bandung yang terdiri dari minuman, makanan dan cigar. Satu hal yang unik dari cafe berbasis komunitas ini, semua menu yang ditawarkan pas di lidah dan nyaman di kantong.

Minuman

Sebagai cafe yang memiliki konsep kedai kopi, kopi dan minuman sederhana lainnya adalah komoditas utama yang ditawarkan cafe ini. Kopi yang dijajakan di cafe ini berasal dari berbagai pelosok, semisal kopi Flores, Papua, Kintamani, Lampung, Toraja hingga kopi lokal yang berasal dari Bandung.

Selain kopi-kopi tersebut, beberapa menu unik di Cafe & Distro KOBOI ini adalah kopi kuda jantan, kopi kuda betina, kopi buronan yang berupa paket untuk 3 orang hingga kopi luwak liar. Harga yang ditawarkan untuk menu kopi terbilang variatif, namun nyaman untuk kantong. Rentang harga dimulai dari Rp. 4000 untuk kopi tubruk biasa hingga Rp. 25.000 untuk kopi luwak liar.

Selain kopi yang menjadi minuman andalan di cafe ini, ada juga secang atau teh secang. Secang atau sepang sebenarnya merupakan salah satu tumbuhan polong-polongan. Namun yang dimanfaatkan dalam minuman ini adalah kulit kayu dan kayunya. Selain kayu dan kulit kayu sepang, beberapa ramuan rempah-rempah juga dimasukkan dalam teh secang. Penggunaan secang atau sepang dan berbagai rempah-rempah, membuat minuman ini memiliki citarasa yang hangat.

Namun jika pengunjung ingin sesuatu yang memiliki citarasa segar, maka minuman dingin seperti aneka juice atau lemon tea bisa menjadi pilihan. Dengan kata lain, cafe unik dan sederhana ini, memang menyajikan segala sesuatu yang sesuai dengan selera pengunjung.

Makanan

Makanan yang ditawarkan di cafe ini tidak kalah uniknya, namun mayoritas merupakan makanan biasa dan mudah didapat. Beberapa menu makanan yang bisa dinikmati adalah bubur avocado kacang hijau, nasi gudeg, nasi ayam, roti bakar dengan rasa cokelat, keju, kacang atau campur.

Cigar

Cigar yang dimaksud dalam menu ini, lebih merujuk pada komoditas asap yang disebut sheesa, kendati tempat ini juga menjual rokok. Sheesa yang ditawarkan di tempat ini, setidaknya memiliki 5 varian rasa, yaitu strawberry, semangka, anggur, apel dan bubble gum.

Jika ingin menikmati aneka menu unik di cafe & Distro KOBOI Bandung, langsung saja datang ke lokasinya yang beralamat di Jalan Kebon Kawung no 9-11, Bandung. Lokasinya tak jauh dari stasiun Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *