Tempat-Tempat Makan dengan Menu Khas Thailand yang Sedap

3 Likes Comment
Tempat Tempat Makan dengan Menu Khas Thailand yang Sedap

Asia memang dikenal memiliki banyak cita rasa yang khas dan eksotis. Salah satu makanan khas yang banyak digemari adalah makanan Thailand. Selain di mancanegara, ternyata ada beberapa tempat makan di Bandung yang menyediakan menu Thailand. Tempat-tempat makan dengan menu khas Thailand yang sedap ini selalu ramai dikunjungi oleh penikmat makanan eksotis.

Tempat-Tempat Makan dengan Menu Khas Thailand yang Sedap

Berikut ini beberapa tempat di Bandung yang menyediakan menu makanan khas Thailand :

1. Grasshopper

Grasshopper merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang menyediakan menu khas Thailand. Restoran ini terletak di Jalan Sukaasih No. 1. Makanan di tempat ini cukup terjangkau dengan menu yang eksotis. Selain makanan khas Thailand, Grasshopper juga menyediakan menu khas Vietnam dan juga menu sarapan khas Indonesia pada pagi hari.

2. Suan Thai

Suan Thai merupakan salah satu tempat makan yang menyediakan menu Thailand yang cukup komplit. Beberapa menu khas di tempat ini adalah Tom Yam Kung, Pad Luk Lana Pak, dan Neah Yang Suang. Suan Thai berada di lantai dasar Paris van Java Mall, Jalan Sukajadi No. 137-139.

3. Thai Palace

Thai Palace juga merupakan tempat makan dengan menu khas Thailand yang sedap. Beberapa menu khas di tempat ini adalah Gai Ho Bai dan Tom Yam Goong. Tempat makan ini beralamat di Jalan Ir. H. Djuanda No. 345. Thai Palace buka dari pukul sepuluh pagi sampai sepuluh malam setiap harinya.

4. Thai Garden Restaurant, The Majesty Hotel

Thai Garden Restaurant beralamat di Jalan Surya Sumantri No. 91. Menu andalan dari rumah makan ini adalah tom yam, sup yang berisi ayam dan seafood. Ada tiga jenis tim yam di tempat ini, yaitu tim yam goong, tom yam gagai, dan tom yam kalai. Tempat ini menyediakan menu khusus, kumis kucing, pangsit udang kristal, angsio kaki ayam, bakso tahu team, dan hakau isi udang spesial pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur dengan harga khusus.

5. Raa Cha

Restoran ini berada di kompleks Cihampelas Walk dan juga memiliki cabang di Jalan Setiabudhi. Rumah makan ini memiliki menu yang bervariasi, mulai dari olahan bakso ikan, bakso udang, spring roll, seafood, tofu udang, siomay, dan mixed vegetable. Restoran ini juga menyediakan makanan dari bahan daging ayam dan sapi yang spesial. Makanan di tempat ini juga lumayan terjangkau.

Itulah tempat-tempat makan dengan menu khas Thailand yang sedap. Beberapa menu sudah disesuaikan  dengan lidah orang Indonesia sehingga terasa lebih akrab.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *