Serunya Berlibur di Mall Istana Plaza Bandung

7 Likes Comment
Mall Istana Plaza Bandung

Ingin mengisi libur akhir pekan di Bandung? Mengapa tidak mencoba wisata mall saja? Salah satu mall yang bisa dikunjungi di Bandung untuk wisata mall adalah Mall Istana Plaza Bandung. Mall Istana Plaza atau lebih sering disingkat dengan nama mall IP ini merupakan salah satu mall terkenal dan pdat pengunjung. Luasnya mungkin tidak sebesar mall-mall lainnya, tetapi masalah isi dan kepuasan, mall ini bisa memberikan yang terbaik.

Serunya Berlibur di Mall Istana Plaza Bandung

Mall Istana Plaza Bandung terletak di Jalan Pasir Kaliki No. 121-123 Bandung. Letaknya juga berdekatan dengan Bandara Hussein Sastranegara dan juga stasiun kereta api Bandung. Istana Plaza sendiri memiliki konsep sebagai family mall yang tujuannya tentunya untuk menyediakan berbagai kebutuhan keluarga. Oleh karena itu, mall ini cocok dijadikan tempat jalan-jalan dan berkumpulnya keluarga.

Mall Istana Plaza dibangun pada tahun 2001, dan sejak tahun 2001 juga mall Istana Plaza Bandung ini memiliki arena ice skating yang terletak di lantai 3. Hanya saja, arena ice skating ini sudah ditutup dan difungsikan sebagai tempat makan sejak Februari tahun 2009. Mall yang terbilang kecil di kota Bandung ini memiliki total lima lantai. Penyewa kios yang berada di dalam mall juga banyak baik ayng berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Penyewa tersebut di antaranya Ace Hardware, Excelso, Gramedia, Giordano, Planet Sport, Game Master, Bread Talk, Ya Kun Kaya Toast, dan masih banyak lagi. Wisata mall bersama keluarga ke Istana Plaza tentunya akan menyenangkan dan mudah untuk mendapatkan barang yang memang diinginkan dan dibutuhkan oleh keluarga.

Untuk masalah kuliner, jangan khawatir. Mall Istana Plaza juga menyediakan aneka kuliner di foodcourt dan beberapa tempat makan lainnya. Di antaranya seperti Roti Boy, Thai Palace, The Taste, dan Eastern Chinese Restaurant. Anda dan keluarga hanya tinggal memilih akan mengisi perut Anda di tempat makanan yang mana. Mall Istana Plaza yang nyaman dan kaya akan isi tentunya akan membuat kelaurga merasa betah dan ingin kembali berkunjung ke mall yang terletak di perempatan Pasir Kaliki tersebut.

Mall Istana Plaza Bandung bisa menjadi pilihan wisata mall yang direkomendasikan. Anda pun bisa merekomendasikan mall satu ke ini kepada rekan-rekan atau kelaurga Anda lainnya. Wisata mall mungkin sudah tidak asing lagi, akan tetapi wisata mall Istana Plaza tetap menggoda dan menjadi pilihan yang cepat untuk diputuskan karena lokasinya yang mudah dijangkau dan tidak jauh dari bandara serta stasiun kereta api. Jadi, selamat mencoba berwisata ke mall Istana Plaza!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *