Mall IP Bandung – Mall Kecil yang Kaya Isinya

7 Likes Comment
Suasana Di Istana Plaza Mall Bandung | Foto : www.bandungview.info

Mall IP Bandung atau mall Istana Plaza merupakan salah satu mall di Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki nomor 121-123. Mall Istana Plaza merupakan mall yang kecil bahkan menjadi mall paling kecil yang ada di wilayah Bandung. Tidak seperti mall-mall lainnya yang luas tidak hanya bangunannya saja tetapi juga lahan parkirnya, mall IP termasuk kecil dan pengunjung agak kesulitan masalah parkir terutama ketika akhir pekan tiba.

Mall IP Bandung – Mall Kecil yang Kaya Isinya

Mall IP Bandung memang mall yang kecil akan tetapi bila bicara masalah isi, mall IP termasuk mall yang lengkap. Mall ini juga termasuk salah satu mall yang pengunjungnya cukup padat. Ada banyak barang dan berbagai keperluan yang tersedia di mall ini. Bagi para wisatawan, mall IP bisa menjadi salah satu destinasi wisata mall di Bandung yang wajib untuk dicoba. Luasnya mungkin tidak sebesar mall-mall lainnya, tetapi kepuasan terhadap sebuah mall bisa didapatkan di sini.

Berbicara masalah kuliner,  mall IP Bandung termasuk mall yang menyediakan aneka kuliner yang menarik dan beragam. Foodcourt di Istana Plaza ini termasuk yang cukup lengkap dan akan memuaskan hasrat wisata kuliner pengunjungnya. Selain di foodcourt ada juga restoran atau tempat makan lainnya seperti Roti Boy, Eastern Chinese Restaurant, The Taste, dan Thai Palace. Aneka kuliner tersebut siap memanjakan lidah pengunjungnya. Bila berjalan-jalan ke mall IP, jangan sampai melewatkan kesempatan makan berbagai kuliner yang terdapat di dalamnya, baik kuliner di foodcout maupun di tempat-tempat makan tersendiri.

Masalah belanja kebutuhan sehari-hari? Tidak perlu khawatir, Istana Plaza Bandung juga menyediakan tempat untuk pengunjung bisa berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Tempat tersebut adalah Giant Supermarket. Selain Giant Supermarket ada juga Matahari Department Store, toko buku Gramedia, Ace Hardware, dan masih banyak lagi. Kepuasaan berjalan-jalan, berbelanja, dan wisata kuliner di mall yang disebut sebagai mall kecil ini adalah kepuasan yang besar. Jadi, siap untuk wisata mall di mall IP?

Mall IP Bandung bisa dikatakan sebagai mall kecil yang menarik dan banyak pengunjungnya. Jika memiliki waktu berkunjung ke Bandung atau Anda adalah masyarakat Bandung, maka cobalah untuk mengunjungi mall di daerah Pasir Kaliki Bandung ini. Baik untuk jalan-jalan, belanja kebutuhan sehari-hari, belanja pakaian dan sepatu, aksesoris, atau hanya sekadar menikmati makanan yang tersedia di foodcourtnya. Jadi, jangan ragu untuk datang ke mall IP ini. Selamat berjalan-jalan di mall IP!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *