Pusat Perbelanjaan Pembangunan Rumah Mall IBCC Bandung

8 Likes Comment
Pusat Perbelanjaan Pembangunan Rumah Mall IBCC Bandung

Mall IBCC Bandung atau Istana Building Commodities Center Bandung merupakan salah satu mall yang menyediakan berbagai keperluan pembangunan rumah dan elektronik. Lokasinya tidak jauh dari Jaya Plaza yaitu di jalan Ahmad Yani. Mall ini terbilang baru karena didirikan beberapa tahun yang lalu. Di mall ini tersedia toko-toko yang menjual berbagai barang elektronik dengan lengkap. Selain elektronik, di mall ini juga banyak toko yang menjual berbagai keperluan pembangunan rumah.

Pusat Perbelanjaan Pembangunan Rumah Mall IBCC Bandung

Di mall IBCC Bandung terdapat ratusan toko yang menjual bahan-bahan untuk pembangunan seperti keramik, pintu, keperluan sanitasi air, PVC, kusen, jendela, kaca, wallpaper, atap, granit, glass art, pompa air, kunci, water keater, gypsum, marmer, vertical blind, bernagai jenis kayu, lampu hias, ct tembok, gordy, cat kayu, elektrikal dan mekanikal, berbagai alat pertukangan, dan sebagainya.i berbagai keperluan, saatnya Anda memanjakan diri dengan menyantap makanan dengan berbagai variasi makanan yang ada di Food court mall ini. Di mall ini juga sering diadakan event-event yang berkaitan dengan elektronik dan pembangunan rumah.

Bangunan IBCC ini dikonsep dengan modern dan selevel dengan Bandung Electronik Center. Selain itu, di mall ini juga terdapat berbagai fasilitas yang lengkap sehingga pengunjung akan merasa nyaman berbelanja di mall ini. Ini bisa menjadi salah satu kelebihan dari mall ini. Lalu adaka kekurangannya? Kekurangannya yaitu pintu gerbang masuk mall IBCC Bandung yang terhalangi toko-toko yang berada di depan mall ini. Ini cukup membingungkan pengunjung apalagi mereka yang belum pernah masuk ke mall ini. Tak hanya itu, untuk ke mall ini akses angkutan umum pun tidak mudah sehingga lebih baik Anda membawa kendaraan pribadi agar lebih cepat dan nyaman.

Mall IBCC Bandung ini tidak hanya dikunjungi oleh para warga Bandung saja tapi juga dikunjungi para pengunjung dari berbagai penjuru daerah. Namun, memang kebanyakan pengunjung berasal dari kota Bandung. Mall ini banyak dipilih warga Bandung karena menawarkan berbagai produk yang lengkap. Dengan hanya mengunjungi satu mall ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk baik itu untuk pembangunan rumah maupun elektronik untuk kebutuhan rumah Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan repot lagi pergi ke sna kemari untuk mendapatkan berbagai keperluan rumah.

Demikianlah sekilas informasi tentang mall IBCC Bandung yang ada di jalan Ahmad Yani Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam  mencari berbagai keperluan rumah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *