Mall di Pasteur Bandung – Bandung Trade Center Mall

10 Likes Comment
Mall di Pasteur Bandung – Bandung Trade Center Mall

Mall di Pasteur Bandung adalah Bandung Trade Center. Mall ini terletak di jalan  Dr Djundjunan 143-149 Bandung. Mall ini merupakan tempat wisata belanja dan wisata kuliner yang banyak dipilih pengunjung karena letaknya yang dekat dengan gerabng tol Pasteur sehingga pengunjung akan dengan mudah menemukannya. Di mall ini banyak pengunjung yang berwisata belanja fashion dengan mode-mode yang terbaru.

Mall di Pasteur Bandung – Bandung Trade Center Mall

Akses ke mall di Pasteur Bandung sangat mudah karena hanya sekitar 500 m dari gerbang tol Pasteur dan 200 meter dari Bandara Husein Sastranegara. Sedangkan bagi Anda yang menggunakan kereta api dan turun di stasiun KA Bandung mall ini hanya berkarak 1 km. Hal inilah yang membuat BTC menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi karena lokasinya mudah dijangkau.

Mall ini banyak terdapat tenant-tenant seperti fashion, accessories, café, food court, wahana berman, baby store, kids education, home center, music school, handphone dan computer center, salon, bioskop, billiard, supermarket, spa, optic, jewelery, book store, bank, function room, dan sebagainya.

Mall di Pasteur Bandung ini juga terdapat Sentra Jasa pelayanan public yang bisa memberikan pelayanan pada masyarakat yang berupa pelayanan budaya, social, serta teknologi. Pelayanan ini dilakukan setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Dengan demikian, masyarakat dapat mengurus berbagai hal yang diperlukan bahkan di hari libur dan di luar jam kerja. Pelayanan ini juga dilakukan dengan cepat dan tempat yang nyaman.

Pelayanan public yang tersedia di mall ini antara lain SIM Outlet, SAMSAT Outlet, Weekend Banking, dan pegadaian. Jadi, jika Anda akan mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan jasa tersebut, tidak usah bingung lagi. Datang saja ke BTC. Sambil belanja Anda juga bisa mengurus keperluan Anda.

Selain adanya sentra pelayanan public, mall di Pasteur Bandung ini juga terdapat berbagai fasilitas seperti escalator, lift, fire alarm, CCTV, penerangan listrik, soundsystem, toilet, saluran air bersih, central AC, parkir mobil, parkir motor, mushola, dan sebagainya. Fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah mall besar. Mall ini juga dekat dengan kawasan perbisnisan, pendidikan, serta pemukiman penduduk.

Demikianlah informasi tentang mall di Pasteur Bandung ini. Semoga informasi ini memberikan gambaran yang cukup jelas bagi Anda yang ingin mengunjungi mall di Bandung. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *