Nama-nama Mall Di Daerah Bandung yang Wajib Dikunjungi

9 Likes 3 Comments
Nama nama Mall Di Daerah Bandung yang Wajib Dikunjungi

Mall di daerah Bandung semakin bertambah seiring dengan meningkatnya minat wisatawan untuk mengunjungi kota Bandung. Banyak mall-mall daerah Bandung yang bagus-bagus dan menjual barang yang sangat lengkap. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang mall-mall di daerah Bandung yang wajib Anda kunjungi. Mal-mal mana sajakah itu? Mall-mall tersebut diantarana?

Nama-nama Mall Di Daerah Bandung yang Wajib Dikunjungi

Cihampeas Walk

Mall Cihampeas Walk Bandung
Cihampeas Walk | Foto : pergiyuk.com

Cihampelas Walk atau CiWalk memiliki konsep alam. Di sekeliling mall ini banyak ditanami pepohonan sehingga pengunjung bisa merasakan udara yang sejuk sambil berbelanja atau menikmati kuliner. Cihampelas Walk ini terletak di jalan Cihampelas. Namun, untuk mencapai mall ini Anda harus sedikit berusaha keras karena di wilayah ini sering terjadi kemacetan.

Bandung Indah Plaza (BIP)

Bandung Indah Plaza Mall
Bandung Indah Plaza Mall

Salah satu mall di daerah Bandung lainnya adalah Bandung Indah Plasza atau BIP. BIP merupakan mall yang paling tua di Bandung. Mall ini menjadi pelopor mall-mall di Bandung. Ini yang membuat BIP sangat terkenal bukan saja di kalangan warga Bandung tapi juga pengunjung dari luar Bandung.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall Bandung

Trans Studio Mall ini dulunya adalah Bandung Super Mall atau BSM.  Mall di daerah Bandung ini terletak di jalan Gatot Subroto yang selalu menjadi tempat hang out favorit anak-anak muda Bandung. Selain konsep mall yang berbeda, di kawasan ini juga kini terdapat dua hotel besar yaitu Ibis dan The Trans Luxury, serta Theme Park Indoot Trans Studio Bandung.

Istana Plaza

Suasana Di Istana Plaza Mall Bandung | Foto : www.bandungview.info
Suasana Di Istana Plaza Mall Bandung | Foto : www.bandungview.info

Mall di daerah Bandung lainnya adalah Istana Plaza. Istana Plaza terletak di jalan Pasir Kaliki. Lokasinya yang udah diakses dan sangat strategis membuat mall ini banyak dikunjungi. Mall ini menjadi satu-satunya mall di Bandung yang memiliki arena bermain ice skating. Namun, sayangnya di mall ini tidak terdapat bioskop.

Bandung Electronics Centre (BEC)

Istana BEC Bandung
Istana BEC Bandung

BEC adalah sebuah mall yang menjual khusus barang-barang elektronik dengan lengkap. Di sini banyak took yang menjual hp berbagai merk, tablet, computer, tv, dvd, camera, dan berbagai alat-alat elektronik lain. Di sini tidak hanya dijual barang elektronik gress tapi juga second namun dengan  kualitas yang tidak perlu diragukan  lagi.

Itulah beberapa mall di daerah Bandung yang besar dan nyaman untuk di kunjungi baik itu untuk berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan bersama keluarga, saudara, atau teman. Masih banyak lagi mall yang ada di kota Bandung yang tentunya akan membuat liburan Anda di kota Bandung lebih seru lagi. Selamat berwisata.

You might like

3 Comments

  1. I viѕit every daү a few sites and websites to гead aгtіcles or rеѵiews, however this web site gives featuгe
    baseԁ articles.

  2. wҺοah this blߋg is wonderful i love studying your posts.

    Keep up the good wߋrk! You understand, many persons are Һunting round for tҺis іnformation,
    you could Һelp them ɡreatlƴ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *