Cimahi Mall – Mall di Bandung Barat

4 Likes Comment
Cimahi Mall Bandung

Mall di Bandung Barat? Memang ada? Pertanyaan ini tentu yang ada di benak Anda pertama kali membaca judul di atas. Memang, di Bandung Barat tidak ada mall.  Hanya ada pasar-pasar tradisional saja.  Lalu kemana warga Bandung Barat jika ingin ke mall? Mall yang paling dekat dengan Bandung barat yaitu Cimahi Mall. Hanya saja, sekarang Cimahi sudah menjadi kota mandiri dan tidak lagi menjadi bagian kota Bandung.

Cimahi Mall – Mall di Bandung Barat

Mall di Bandung Barat yang satu ini sama halnya dengan mall lain, ada toko-toko baju, sepatu dan sandal, tas, perlengkapan tidur, furniture, restoran cepat saji, foodcourt, supermarket, toko handphone, ATM, salon, dan sebagainya. Tempatnya cukup nyaman untuk berbelanja kareja luas dan bersih. Selain itu, tempat parkirnya sangat luas sehingga kita harus berjalan agak jauh untuk ke parkiran.

Selain ke mall di Bandung Barat ini, masyarakat juga bisa mengunjungi Bandung Trade Centre yang ada di kawasan Pasteur. Meskipun letaknya agak jauh, tapi untuk menuju mall ini bisa menggunakan jalan tol sehingga terasa lebih dekat. BTC ini sering juga dijadikan tempat nongkrong para kawula muda Bandung. Akses yang mudah ke mall ini membuat para pengunjung lebih tertarik untuk mengunjungi mall ini dibanding mall lain yang agak jauh.

Di mall ini fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Selain toko-toko fashion, di mall di Bandung Barat ini juga terdapat supermarket, toko elektronik, toko handphone, department store, restoran, dan sebagainya. Bukan saja untuk memnuhi kebutuhan sehari-hari, mall ini juga bisa memenuhi kebutuhan hiburan dengan adanya tempat karaoke, bioskop, tempat spa, dan sebagainya. Dengan begitu, pengunjung hanya perlu mendatangi satu mall ini saja untuk mendapatkan berbagai kebutuhan. Tak hanya itu, mall ini juga menyediakan layanan publik sehingga pengunjung bisa mengurus berbagai keperluan di mall ini seperti keperluan ke pegadaian atau samsat.

Meskipun Bandung Barat belum memiliki mall atau pusat perbelanjaan, tapi kehadiran mall-mall ini rasanya sudah cukup kebutuhan warga Bandung Barat dalam berwisata belanja. Namun, jangan khawatir, menurut informasi di dunia maya akan segera dibangun mall di daerah Padalarang. Pembangunan mall ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kehadiran mall di tengah-tengah masyarakat Bandung Barat. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari mall Padalarang ini. Semoga terlaksana secepatnya.

Itulah informasi tentang mall di Bandung Barat. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *