Lezatnya Kebab Arin Batununggal Bandung

13 Likes Comment
Doner Kebab Bandung

Anda ingin makan kebab? Tenang, di Bandung banyak tempat makan yang menawarkan menu makanan ini. Tapi salah satu tempat makan kebab yang recommended ada di Batununggal. Namanya Kebab Arin Batununggal Bandung. Seperti apa kebab Arin Batununggal ini? Mari simak informasinya berikut.

Lezatnya Kebab Arin Batununggal Bandung

Lokasi Kebab Arin Batununggal

Kebab memang masih menjadi camilan idola. Hingga kini masih banyak orang yang mencari makanan khas Timur Tengah yang satu ini. Mungkin inilah alasan mengapa tempat makan kebab makin menjamur di Bandung. bukan hanya mereka keturunan Timur Tengah yang menyukai makanan ini. Masyarakat asli Bandung juga sangat menikmati makanan yang kini tersebar ke beberapa penjuru dunia, termasuk ke Indonesia, khususnya Bandung.

Anda pernah main ke Batununggal  di hari Sabtu atau Minggu pagi? Jika belum, Anda patut mencobanya. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan yang dijual. Salah satunya adalah Kebab Arin Batununggal Bandung. Tempat makan kebab yang penjualnya adalah keturunan Arab asli ini selalu ramai dikunjungi mereka yang ingin mencicipi makanan Timur Tengah ini.

Harga Kebab Arin Batununggal di Bandung

Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa mencicipi kebab. Camilan yang satu ini memang cukup ramah di kantong. Di kebab Arin Batununggal sendiri, harga kebab yang dijual hana Rp. 10.000 untuk yang with cheese dan Rp. 9.000 untuk yang zonder cheese. Selain kebab, di  sini juga dijual beberapa menu lain seperti roti maryam. Harga roti maryam ini Rp. 15.000 engan isi 5 buah.

Kebab Arin Batununggal ini bukan sebuah restoran yang menempati sebuah bangunan, tapi hanya sebuah kios atau gerobak di pinggir jalan. Tapi, meskipun begitu, rasanya bisa diadu dengan kebab lain yang ada di restoran. Kebersihannya pun sangat terjaga. Sambil menunggu pesanan siap, pengunjung bisa melihat atraksi pedagang yang membuat kebab ini.

Butuh keahlian untuk membuat kebab dalam waktu beberapa menit saja. Apalagi pengunjung yang datang sudah mengantre. Pedagang tentu harus lebih cekatan dalam melayani pembeli. Itupun yang dilakukan pedagang di kebab Arin Batununggal Bandung ini. Dengan cekatannya, ia membuat dan melayani para pembeli yang sudah mengantre.

Anda penasaran ingin mencoba kenan Arin Batununggal Bandung ini? Tunggu apalagi? Ajak keluarga mencicipinya sambil jalan-jalan pagi di kawasan Batununggal Bandung. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *