Makan Western Food di Hummingbird Eatery Bandung

2 Likes Comment
Rumah Makan Hummingbird Bandung

Anda ingin makan western food di Bandung? Tenang saja, Bandung adalah salah satu gudang wisata kuliner yang menyediakan beragam makanan mulai dari makanan lokal hingga internasional. Salah satu restoran di Bandung yang menawarkan menu makanan western adalah Hummingbird Eatery Bandung. Ada menu apa saja di restoran yang satu ini? Simak informsainya berikut.

Makan Western Food di Hummingbird Eatery Bandung

Sekilas tentang Hummingbird Eatery di Bandung

Hummingbird adalah nama sejenis burung yang ada di benua Amerika. Tapi di Bandung, mendengar nama Hummingbird pasti yang terbayang adalah sebuah restoran di jalan Progo No. 14 Bandung. Restoran yang dibuka tahun 2009 ini merupakan pelopor tempat makan di kawasan ini. Dulu, sebelum adanya Hummingbird kawasan ini belum terlalu ramai. Tapi kini, apalagi setelah adanya beberapa tempat makan lain di sini, kawasan ini selalu ramai pengunjung.

Jalan Progo berada di tengah kota dan dekat dengan Gedung Sate juga beberapa pusat perbelanjaan. Tidak mengherankan jika kawasan Progo ini menjadi salah satu pilihan untuk mencari tempat makan favorit apalagi suasananya ynag nyaman dengan interior yang bisa membuat pengunjung betah.

Menu di Hummingbird Eatery di Bandung

Ada berbagai macam menu yang bisa dipesan di Hummingbird Eatery Bandung. Sekitar 80% menu didominasi oleh makanan western yang cukup unik, sedangkan 20%-nya adalah masakan Indonesia. Menu western yang bisa dipilih antara lain Escargot in Garlic Butter, Homemade Pastitso, Tom Yum Fettuccine, Hamburg Steak, dan aneka menu breakfast yang bisa dinikmati mulai jam 7 pagi hingga jam 11 malam dengan menu andalan beef ham, buttered toast, Spaghetti Creamy Salmon dan Eating Machine.

Salah satu menu lain yang memiliki nama unik yaitu nama crepes yang diambil dari nama jenis burung kolibri. Sweet crepes dinamai dengan nama burung kolibri betina seperti Cinnamon, Anna, atau Violet. Sedangkan untuk Savory Crepes, digunakan nama pejantan seperti Xantus, Rufous, dan Costa.

Bagaimana dengan harganya? Harga makanan dan minuman di sini berkisar mulai Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Cukup terjangkau untuk sebuah restoran yang ada di tengah kota dan menawarkan makanan dengan cita rasa yang tinggi. Anda penasaran? Langsung saja datang ke kawasan jalan Progo Bandung.

Itulah informasi tentang Hummingbird Eatery Bandung. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi Anda dalam mencari tempat makan western di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *