Fasilitas yang Tersedia di Hotel Padma Bandung

4 Likes Comment
Hotel Padma Bandung

Hotel Padma Bandung merupakan hotel bintang lima yang terletak di Jalan Ranca Bentang No. 56-58 Bandung. Lokasinya berada di daerah pegunungan dengan pemandangan alam yang sangat indah dan menyegarkan mata. Meskipun jarak dari bandara atau stasiun kereta tidak terlalu dekat namun tamu yang menginap di tempat ini tidak perlu khawatir. Karena sudah disediakan fasilitas jemput dan antar secara gratis.

Fasilitas yang Tersedia di Hotel Padma Bandung

Fasilitas yang Menarik

Bukan hanya antar jemput di bandara dan stasiun kereta api saja, tapi Hotel Padma mempunyai beberapa fasilitas lain yang tidak kalah menarik seperti spa, kolam renang outdoor, akses internet gratis termasuk layanan pribadi selama 24 jam penuh. Selain itu chek ini kamar dapat dilakukan kapan meski pada malam hari.

Hotel Padma terletak di suatu area yang jaraknya dekat dengan beberapa obyek wisata, terutama wisata belanja. Apabila ingin berkunjung ke Ciwalk Mall atau Paris Van Java Mall (PVJ), hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja menggunakan kendaraan.

Kamarnya terdiri dari beberapa dua jenis tipe saja yaitu Deluxe dan Suite. Tapi masing-masing dari tipe ini terbagi lain menjadi tipe Twin dan Double. Tarif termurah adalah tipe Deluxe yang ditawarkan dengan harga sekitar 1,4 hingga 2 juta rupiah.

Sementara untuk tipe Suite harganya sekitar 3,5 hingga 5,8 juta rupiah. Harga ini sudah termasuk layanan sarapan gratis pagi maksimal untuk dua orang termasuk kopi atau teh yang disediakan pada pagi dan sore hari.

Meski kamar yang disediakan Hotel Padma Bandung ini tergolong mahal, namun tampilan serta bentuk desainnya sangat indah dan mewah. Lantainya terbuat dari ubin kayi sekaligus dilengkapi dengan faslitas TV laya datar ukuran 42 inchi lengkap dengan DVD player. Selain itu disediakan pula layanan setrika baju gratis maksimal dua potong baju per hari.

Aneka Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Hotel

Hotel ini berada di daerah yang sangat bagus pemandangan alamnya. Selain itu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di hotel ini. Tidak hanya berenang di kolam renang terbuka, tapi dapat pula berendam di hot tub yang juga terletak di area terbuka, sehingga bisa bersantai dan memanjakan diri sekaligus menikmati indahnya perbukitan dan aneka pepohonan yang ada di sekitar hotel.

Lebih dari itu, Hotel Padma Bandung juga selalu mengadakan kegiatan yoga serta senam aerobik bersama yang dilaksanakan setiap hari Minggu mulai jam tujuh hingga delapan pagi. Bahkan ada layanan wall climbing, hi rope walking, flying fox dan beberapa macam olahraga menantang lain yang sangat menarik. Kegiatan ini bisa dilakukan setelah melakukan reservasi lebih dulu.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *