Fasilitas dan Tipe-tipe Kamar Hotel Novotel Bandung

2 Likes Comment
Novotel Bandung

Hotel Novotel Bandung merupakan hotel bintang empat yang berletak di Jl. Cihampelas No. 23 Bandung. Lokasinya berdekatan dengan beberapa obyek wisata dan pusat perbelanjaan, seperti Museum Geologi, Monumen Perjuangan, The Square dan sebagainya.

Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, dapat ditempuh dengan jarak waktu sekitar 20 menit dengan kendaraan. Demikian pula dari Stasiun Kereta api, mempunyai waktu tempuh yang sama persis.

Fasilitas dan Tipe-tipe Kamar Hotel Novotel Bandung

Aneka Fasilitas dan Layanan

Tidak berbeda jauh dengan penginapan sekelas lainnya, Hotel Novotel juga mempunyai berbagai macam fasilitas yang tidak saja lengkap namun juga mewah. Mulai dari bar, restoran, spa, fitnes center, pijat relaksasi, kolam renang, area permainan anak dan sebagainya semua tersedia dengan tambahan biaya dan sebagian lagi ada yang gratis.

Hotel yang menjadi bagian dari jaringan grup Accord ini memang mengusung konsep keunikan dipadu dengan kecanggihan teknologi serta ditambah tingkat layanan yang profesional dan prima sehingga membuat para tamu yang menginap merasa lebih nyaman dan betah. Apalagi lokasinya selalu berada di area yang sangat strategis, sehingga makin gampang diakses dari mana saja. Konsep ini tidak hanya berlaku di Hotel Novotel yang ada di kota kembang saja, namun juga dijalankan di cabang-cabang lainya di tanah air dan luar negeri.

Fasilitas dan Tipe Kamar

Hotel Novotel Bandung menyediakan kamar sebanyak 156 unit dan semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, Safety box pribadi, kamar mandi shower atau bathub, mini bar dan sebagainya. Dengan kelengkapan yang begitu komplit, tidak ada alasan untuk menolak hotel ini sebagai pilihan utama saat berliburan atau melakukan perjalanan bisnis di kota kembang.

Dari 156 unit kamar yang disediakan, terbagi dalam beberapa tipe mulai dari superior, premiere, executive dan junior suite. Masing-masing ditawarkan dengan harga sekitar, 900 hingga 1,5 juta rupiah. Hanya saja harga ini berlaku untuk hari Senin sampai Kamis. Sementara untuk hari Jumat hingga Minggu atau hari libur nasional, harganya mengalami kenaikan sekitar 15 hingga 20%.

Selain itu antara yang memesan secara online dan langsung juga terdapat perbedaan. Jika dipesan secara online melalui beberapa situs diinternet seperti Agoda dan sebagainya, tarif kamarnya bisa lebih murah, meski perbedaannya tidak terlalu banyak.

Semua harga yang ditawarkan sudah termasuk layanan sarapan pagi maksimal untuk dua orang. Selain itu juga sudah termasuk pajak pemerintah serta pajak layanan. Dan perlu diketahui pula, Hotel Novotel Bandung mematok harga ini hanya untuk tamu maupun wisatawan domestik saja. Untuk wisatawan asing atau dari luar negeri, tarifnya ada perbedaan, namun selisihnya juga tidak terlalu tinggi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *