Hotel Guntur Bandung, Hotel Nyaman dan Strategis di Kota Bandung

3 Likes Comment
Hotel Guntur

Hotel Guntur Bandung, merupakan salah satu hotel berkategori bintang 3 yang ada di Kota Bandung. Hotel ini bisa dibilang merupakan hotel yang menawarkan kemewahan namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Setidaknya ada 45 unit kamar yang ada di hotel ini dengan tipe standard dan deluxe. Fasilitas yang dimiliki kedua tipe ini bisa dikatakan sama, perbedaannya hanyalah tambahan ruangan dengan estra bed. Fasilitas yang ada untuk tiap kamar antara lain:

  • Ac
  • Tempat tidur yang cukup untuk 3 orang
  • Telpon
  • Lemari pakaian
  • TV
  • Kamar mandi dengan peralatan mandi standard
  • Dan seterusnya

Selain fasilitas di atas, pengunjung pun mendapatkan free breakfast untuk 2 orang sebagai layanan ekstra.
Hotel ini pun memiliki restoran dengan beragam menu yang bisa dinikmati bukan hanya oleh penyewa kamar, tetapi juga bagi masyarakat umum yang ingin menyicipi menu a’la hotel berbintang. Satu hal yang menarik, di hari-hari tertentu pengelola sering mengeluarkan diskon khusus untuk membangun kepuasan pelanggannya.

Lokasi Yang Strategis

Hotel Guntur Bandung, bisa dikatakan memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel ini berada hanya beberapa ratus meter saja dari Stasiun Bandung dan hanya sekitar 3 KM dari Bandara Husein Sastra Negara.

Alamat lengkapnya berada di Jalan oto Iskandar Dinata (Otista) no. 20, Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini tentunya sangat dekat dengan Pasar Baru sebagai pusat perbelanjaan tertua di Kota Bandung. Di pasar ini, beragam keperluan mulai dari keperluan pribadi hingga oleh-oleh bisa didapat dengan harga yang sangat murah. Bahkan, pengunjung bisa mendapat potongan harga yang sangat miring jika melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Rentang Harga

Sebagai hotel berkategori bintang 3 yang berada di pusat kota, harga yang ditawarkan hotel ini relatif terjangkau. Rentang harga yang ditetapkan mulai dari Rp. 420.000 hingga Rp. 520.000. Harga tersebut tentu saja bisa berubah di saat week end dan hari libur.

Sebagai informasi, di saat libur dan week end, hotel ini bisa dikatakan selalu penuh. Karenanya, melakukan booking sebelum waktu kunjungan sangat disarankan. Jika hal tersebut terjadi di saat kunjungan Anda, maka bisa dipastikan waktu untuk liburan Anda akan banyak tersita hanya untuk mencari hotel atau penginapan.

Tertarik untuk berunjung ke Bandung dan menginap di Hotel Guntur Bandung? Datang saja langsung ke alamat yang disebutkan di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *