Mencari Hotel Lain Dekat Hotel Giri Gahana Bandung

2 Likes Comment
Puri Khatulistiwa

Selama ini Hotel Giri Gahana Bandung dikenal sebagai hotel bintang tiga yang memiliki fasilitas utama padang golf yang cukup luas dan sarana olahraga lain serta wahana permainan bagi anak-anak.

Namun dengan alasan tertentu, ada beberapa wisatawan atau tamu yang suka ke hotel itu untuk berolahraga tapi menginap di hotel lain. Karena di sekitar Jatinangor di mana Hotel Giri Gahana berdiri terdapat beberapa hotel lain yang bisa dipilih dan memiliki keistimewaan tersendiri.

Mencari Hotel Lain Dekat Hotel Giri Gahana Bandung

Puri Khatulistiwa

Salah satu dari hotel tersebut adalah Puri Khatulistiwa yang berlokasi di Jalan Raya Jatinangor KM 20 Jatinangor atau 1,96 dari Giri Gahana. Hotel bintang tiga ini memuliki kamar berjumlah 55 unit. Desain kamarnya mengusung konsep modern tapi dipadu dengan gaya tradisional khas Sunda yang menjadikan tampilannya sangat unik.

Fasilitas yang disediakan selain kamar inap antara lain kolam renang, pusat kebugaran tubuh atau gym, laundry dan sebagainya. Sedangkan fasilitas kamarnya sendiri terdiri dari TV LCD, kamar mandi dalam dan shower, AC dan sebagainya.

Jatinangor Hotel & Restauran

Hotel yang satu ini berjarak sekitar 1,97 kilometer dari Hotel Giri Gahana Bandung persisnya di Jalan Raya Jatinangor no. 13-15. Fasilitas yang disediakan antara lain ruang pertemuan dengan ukuran besar atau kecil, sambungan internet taman yang sangat nyaman untuk bersantai dan tak ketinggalan restoran yang menyajikan aneka macam menu masakan.

Untuk kamarnya sendiri fasilitas yang disediakan yaitu TV layar datar, AC, tempat penyimpanan air dan lemari es, kamar mandi shower dan seterusnya. Hotel ini berdekatan dengan pusat kota dan bisa diakses dari Bandara Husein Sastranegara dengan jarak tempuh sekitar 20 menit.

Bali World Hotel

Bali World Hotel terletak di Jalan Soekarno Hatta 713, sekitar 11,8 kilometer dari Giri Gahana dan merupakan hotel bintang tiga. Standar layanannya termasuk tinggi, bisa membuat tamu atau wisatawan merasa betah menginap di kamar-kamar yang disediakan.

Fasilitasnya juga termasuk lengkap. Mulai dari restoran, pub, akses internet, taman, layanan spa atau pijat dan sebagainya semua tersedia untuk memanjakan tamu dan wisatawan yang sedang menginap.

Ariya Hotel

Penginapan lain yang jaraknya berdekatan dengan Hotel Giri Gahana Bandung yaitu Ariya Hotel yang berlokasi di Jalan Citra Raya 1. Meskipun hanya merupakan hotel bintang satu saja, namun tingkat layanannya setara dengan hotel lain yang kelasnya lebih tinggi. Bahkan kamar mandinya dilengkapi dengan bathtube yang jarang ditemui di hotel-hotel bintang satu. Selain itu kamarnya juga selalu dalam keadaan yang bersih.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *