Yuk Simak Informasi Hotel di Bandung Daerah Dago yang Murah!

5 Likes Comment
Wisma Joglo Hotel Bandung

Hotel di Bandung daerah Dago yang murah dapat menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Daerah dago memiliki pemandangan yang bagus dan udara yang sejuk sehingga banyak wisatawan yang ingin bersantai di daerah ini. Beberapa tempat wisata belanja maupun wisata kuliner banyak ditemui di tempat ini. Berikut ini adalah beberapa hotel di daerah Dago Bandung yang memiliki tarif murah.

Yuk Simak Informasi Hotel di Bandung Daerah Dago yang Murah!

Accordia Dago Hotel

Accordia Dago Hotel merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Dago Golf Raya No. 49 Dago, Bandung. Harga yang ditawarkan untuk menginap semalam sekitar 350 ribuan. Kamar yang disediakan berjumlah 10 kamar dengan tipe superior, deluxe dan keluarga. Fasilitas yang ditawarkan yaitu concierge, pelayanan kamar, tur, akses internet, taman dan tempat parkir mobil. Tempat wisata yang terdekat dengan hotel ini antara lain adalah Taman Budaya Jawa Barat, Dago Pakar dan Dago Indah Golf.

Bantal Guling Guesthouse

Bantal Guling Guesthouse
Bantal Guling Guesthouse

Bantal Guling Guesthouse merupakan salah satu hotel di Bandung daerah Dago yang murah. Hanya dengan 200 ribuan sudah dapat menginap di hotel ini. Bantal Guling Guesthouse merupakan hotel bintang satu yang beralamat di Jl. Bukit Dago Utara II No. 20C Bandung atau sekitar 5,8 km dari pusat kota. Tipe kamar yang ada di hotel ini yaitu kamar keluarga (4 dewasa), kamar keluarga (6 dewasa) dan kamar standar double atau twin. Fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah kamar dengan pendingin ruangan, shower dan air panas. Hotel ini dekat dengan Paris Van Java Mall dan Curug Dago.

Dago Guesthouse – Kampung Padi

Dago Guesthouse – Kampung Padi beralamat di Jl. Dago Pojok No. 89AF Dago, Bandung dan merupakan hotel bintang satu. Jumlah kamar yang ada di hotel ini berjumlah 5 kamar dengan tipe standar dan superior. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu ruangan merokok, tur, akses internet, taman dan tempat parkir mobil. Hotel ini dekat dengan Dago Pakar dan Dago Indah Golf.

Dago’s Hill Hotel Business & Leisure

Dago’s Hill Hotel Business & Leisure
Dago’s Hill Hotel Business & Leisure

Hotel di Bandung daerah Dago yang murah lainnya adalah Dago’s Hill Hotel Business & Leisure yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail VIII No. 39A, Dago Atas, Bandung. Hotel bintang dua ini menyediakan 60 kamar dengan tipe bujet, superior dan deluxe balkon. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini adalah kolam renang, kolam renang anak, restoran, coffee shop, sewa sepeda, laundry, ruangan merokok, fasilitas rapat, taman, akses internet dan tempat parkir mobil.

Wisma Joglo Hotel Bandung

Wisma Joglo Hotel Bandung beralamat di Jl. Resot Dago Pakar No. 19 Dago, Bandung dan merupakan hotel bintang tiga. Hotel ini menyediakan 21 kamar dengan tipe deluxe dan superior. Fasilitasnya yaitu coffee shop, restoran, laundry, ruangan merokok, concierge, akses internet dan tempat parkir mobil. Pemandangan dari hotel ini sangat indah.

Hotel di Bandung daerah Dago umumnya memiliki pemandangan yang indah sehingga membuat wisatawan yang datang menginap merasa betah dan nyaman. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *