Hotel di Bandung Bintang 3 Dekat Pusat Perbelanjaan

6 Likes Comment
Concordia Hotel Bandung

Hotel di Bandung bintang 3 dekat pusat perbelanjaan sangat diminati oleh wisatawan yang memiliki hobby berwisata belanja. Umumnya hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga dekat dengan pusat kota. Selama berlibur di kota Bandung bersama keluarga terasa menyenangkan dengan memborong barang-barang yang menarik dan khas Bandung. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 3 di Bandung yang dekat dengan pusat perbelanjaan.

Hotel di Bandung Bintang 3 Dekat Pusat Perbelanjaan

Graha Ciumbuleuit Guest House

Graha Ciumbuleuit Guest House
Graha Ciumbuleuit Guest House

Grha Ciumbuleuit Guest House berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No. 156 Bandung. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat perbelanjaan yaitu Paris Van Java Mall dan Rumah Mode Factory Outlet. Jumlah kamar di dalam hotel ini ada 125 kamar dengan tipe standar tempat tidur double, penawaran hebat dan standar tempat tidur twin. Fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, taman bermain, restoran, ruang fitness, kafe, taman, ruang rapat, coffee shop, tempat parkir dan akses internet gratis.

Concordia Hotel Bandung

Concordia Hotel Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung bintang 3 yang dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Rumah Mode Factory Outlet dan Paris Van Java Mall. Kamar di hotel ini berjumlah 25 kamar dengan tipe deluxe dan superior. Fasilitas yang ada di Concordia Hotel Bandung diantaranya adalah kolam renang, kolam renang khusus anak, taman bermain, ballroom, pelayanan kamar, pelayanan laundry, fasilitas kebugaran, lapangan tenis dan tempat parkir.

Ottenville Boutique Hotel

Ottenville Boutique Hotel terletak di Jl. Dr. Otten No. 6 Cihampelas Bandung. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat perbelanjaan yaitu Jean Street & Ciwalk Shopping Mall dan Jeans Street Bandung Factory Outlet. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini adalah taman, kamar mandi dengan bathtub, restoran, pelayanan kamar, laundry, ruang pertemuan, akses interner dan tempat parkir mobil.

OBC Guest House

OBC Guest House
OBC Guest House

Hotel di Bandung bintang 3 dekat dengan pusat perbelanjaan yang lainnya adalah OBC Guest House yang terletak di Jl. Rancabentang 1/3 A Ciumbuleuit, Bandung. Pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini adalah Paris Van Java Mall dan Rumah Mode Factory Outlet. Fasilitas di dalam OBC Guest House yaitu pelayanan kamar, laundry, penyimpanan bagasi, restoran, coffee shop, persewaan mobil, ruang keluarga, fasilitas kebugaran, tenis meja, taman, taman bermain, tempat parkir mobil dan akses internet.

Sweet Karina Hotel

Sweet Karina Hotel beralamat di Jl. Terusan Babakan Jeruk IV No. 38 Bandung. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Bandung Trade Centre, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Jean Street & Ciwalk Shopping Mall. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini adalah taman, restoran, coffee shop, pelayanan kamar, ruangan merokok, laundry, ruang keluarga, fasilitas untuk kebutuhan khusus, pijat, spa, tempat parkir mobil dan akses internet.

Hotel di Bandung bintang 3 yang dekat dengan pusat perbelanjaan sangat menyenangkan bagi wisatawan yang memiliki hobby berwisata belanja. Tidak perlu jauh-jauh untuk berbelanja, cukup berjalan kaki beberapa menit sudah dapat sampai di pusat perbelanjaan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *