Hotel di Bandung Barat yang Menjadi Pilihan Wisatawan

8 Likes Comment
Favehotel Premier Cihampelas

Hotel di Bandung Barat yang populer dapat menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menginap selama di Bandung. Daerah Bandung Barat dekat dengan akses ke Tol Padaleunyi, Tol Pasteur dan Bandara Udara Husein Sastranegara. Beberapa tempat wisata yang berada di Bandung Barat diantaranya adalah Trans Studio Bandung dan pusat perbelanjaan Cihampelas. Berikut ini adalah beberapa hotel yang berada di daerah Bandung Barat.

Hotel di Bandung Barat yang Menjadi Pilihan Wisatawan

1. Aston Tropicana Hotel

Hotel Aston Tropicana Di Bandung
Hotel Aston Tropicana Di Bandung

Aston Tropicana Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 125-126 Coblong, Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 600 ribuan hingga 1,1 jutaan. Tipe kamar di hotel ini adalah premier, deluxe, executive suite (twin) dan suite. Tempat wisata yang berada di dekat Aston Tropicana Hotel yaitu Cihampelas Walk, Sapulidi Cihampelas, Starbuck Coffee dan Honeymoon Dessert Emporium.

2. Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas
Amaris Hotel Cihampelas

Amaris Hotel Cihampelas merupakan salah satu hotel di Bandung Barat dan hotel bintang 2. Hotel ini beralamat di Jl. Cihampelas No. 171 Coblong, Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 300 ribuan untuk kamar tipe smart room. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Cihampelas Walk sebagai pusat perbelanjaan dan Kebun Binatang Bandung.

3. Cihampelas Hotel 1

Cihampelas Hotel 1 berlokasi di Jl. Cihampelas No. 240 Coblong, Bandung dan merupakan hotel bintang 1. Tarif yang ditawarkan sekitar 200 ribuan hingga 350 ribuan. Tipe kamar di hotel ini yaitu standard, deluxe dan superior. Tempat wisata yang dekat dengan Cihampelas Hotel adalah Cihampelas Walk dan Kebun Binatang Bandung.

4. Cihampelas 2 Bandung

Cihampelas 2 Bandung berlokasi di Jl. Cihampelas No. 222 Coblong, Bandung. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Bandung Barat dan hotel bintang 2 yang dapat menjadi pilihan untuk menginap. Tarif yang ditawarkan sekitar 200 ribuan hingga 270 ribuan. Tipe kamar yang ditawarkan di hotel ini adalah standard, deluxe dan superior. Tempat wisata yang dekat dengan Hotel Cihampelas Bandung yaitu Cihampelas Walk dan Kebun Binatang Bandung.

5. Favehotel Premier Cihampelas

Fave Hotel Bandung
Fave Hotel Bandung | Foto : newfave.demobatavianet.com

Favehotel Premier Cihampelas merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Premier Plaza, Cihampelas Street No. 129 Coblong, Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 390 ribuan hingga 500 ribuan. Tipe kamar yang ada di hotel ini adalah standard dan superior. Tempat wisata yang dekat dengan Favehotel Premier Cihampelas yaitu Cihampelas Walk, Kebun Binatang Bandung, Starbuck Coffee dan Honeymoon Dessert Emporium.

Hotel di Bandung Barat di atas dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap selama berada di Bandung. Daerah Bandung Barat memiliki udara yang sejuk sehingga membuat wisatawan menjadi lebih nyaman saat beristirahat. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *