7 Daftar Hotel Bintang 5 Di Bandung

7 Likes Comment
Hotel Bintang Di Bandung

7 hotel bintang 5 di Bandung, tentunya memberikan kualitas pelayanan yang maksimal. Orang-orang berduit yang memiliki gengsi tinggi tentu akan memilih hotel jenis ini. Bukan hanya yang perorangan, perusahaan bertaraf internasional umumnya juga memanfaatkan jasa hotel berbintang untuk menyelenggarakan acara, atau menjamu tamunya.

7 Daftar Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hotel sudah tentu adalah penginapan. Di sana dipergunakan untuk beristirahat dari kepenatan. Ada orang yang cukup menginap di tempat sederhana namun nyaman, namun ada pula yang tidak berpikiran seperti itu.

Gengsi manusia bertingkat dan sangat dipengaruhi oleh perkembangan dunia sekitarnya. Tuntutan hidup mewah dan terlihat mewah, menimbulkan tingkatan hotel. Mulai tanpa bintang sampai berbintang 5. Tentu saja penilaian tersebut didasarkan pada fasilitas yang ditawarkan, luas kamar dan pelayanan. Hotel bintang 5 sudah pasti harganya di kisaran lebih dari Rp 500.000 untuk semalam. Hal tersebut disebabkan fasilitasnya yang lengkap dengan pelayanan nomor satu.

Bandung sebagai kota tujuan wisata juga memiliki beragam penginapan. Dari sekelas losmen, wisma sampai hotel berbintang. Tidak hanya berbintang namun menyandang bintang 5. Berikut adalah 7 hotel bintang 5 di Bandung:

1. Hilton Bandung

Hotel Hilton Bandung
Hotel Hilton Bandung

Terletak di Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43. Memiliki desain interior dan eksterior yang mewah serta modern. Posisinya dekat dengan stasiun Bandung dan pusat perbelanjaan Cihampelas.

2. The Papandayan Hotel

Terletak di Jl. Gatot Subroto 83. Kekhasan hotel ini adalah makanannya yang enak. Dekat dengan pusat kota dan Trans studio Bandung.

3. Padma Hotel

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung

Alamatnya ada di Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan modern. Dekat dengan Cihampelas, Paris Van Java dan kawasan belanja Dago.

4. Marbella Suites Bandung

Letaknya ada di Jl. Sentra Dago Pakar. Awalnya berupa apartemen yang diubah menjadi hotel berbintang 5. Letaknya yang berada di kawasan dago atas, sehingga menawarkan keindahan pemandangan kota Bandung.

5. Sheraton Bandung

Ada di Jl. Ir. H. Juanda No. 390 Bandung. Terletak di kawasan dago dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas dan Ciwalk.

6. Grand Royal Panghegar Bandung

Grand Royal Panghegar Bandung
Grand Royal Panghegar Bandung

Alamatnya ada di Jl. Merdeka No.2 Bandung. Berada di pusat kota Bandung dan memiliki tampilan mewan dan elegan.

7. The Trans Luxury Hotel Bandung

Terletak di Jl. Gatot Subroto 289. Merupakan bagian dari kawasan terpadu trans studio bandung. Pilihan kamarnya beragam dengan harga paling tinggi Rp 25.000.000. Tentu saja menginap di sini dapat sekaligus berekreasi di Trans Studio Bandung, dan berbelanja di Trans Studio Mall.

Demikian sedikit informasi mengenai 7 hotel bintang 5 di Bandung. Bagi anda yang memiliki cukup banyak uang, mengapa tidak mencoba kemewahan hotel-hotel tersebut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *