4 Hotel Bernuansa Islami Di Bandung Paling Populer

7 Likes Comment
Hotel Bernuansa Islami

4 hotel bernuansa Islami di Bandung, bisa menjadi referensi menginap terutama bagi wisatawan muslim. Memang terkadang imej hotel buruk, sebab tidak sedikit yang dipergunakan untuk kegiatan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai agama. Hadirnya nuansa islami akan menjadi daya tawar yang lebih bagi hotel yang bersangkutan.

4 Hotel Bernuansa Islami Di Bandung Paling Populer

Hotel Nuansa Islami

Bisnis penginapan dan hotel di Bandung, tumbuh sedemikian pesat seiring dengan perkembangan kota yang pesat pula. Perkembangan di bandung tentunya menjadi tujuan wisata. Sebagai tempat tujuan wisata, keberadaan hotel tentu sangat dibutuhkan.

Hotel bernuansa Islami sudah pasti tidak menawarkan bar atau clubbing. Di dalamnya pengunjung akan menemukan suasana islami seperti dibuat konsep pesantren atau adanya al-qur’an di setiap kamar. 4 hotel bernuansa Islami di Bandung yaitu:

1. Hotel Daarul Jannah

Hotel Daarul Jannah
Hotel Daarul Jannah

Hotel ini menggunakan konsep pondok pesantren dan budaya sunda. Fasilitas yang ditawarkan ada dua, standar dan deluxe. Untuk standar terdiri dari twin bed dan double bed, yang masing-masing dilengkapi dengan Private bath room with shower, hot & cool  water, coffe and tea aminities, bath aminities, TV, free Wifi. Kamar deluxe memiliki double bed, dengan fasilitas Private bath room with shower, hot & cool  water, coffea & tea aminities, bath  aminities, Tv,  free wifi,  dvd player, mini bar, AC.

Hotel ini terletak di kawasan utara bandung. Untuk tahu lebih banyak maka dapat dilihat pada alamat www.cottagedaaruljannah.com.

2. Narapati Indah Syariah Hotel & Convention

Sesuai namanya, hotel ini menerapkan syariah dalam pengelolaannya. Hotel Narapati memiliki 60 unit kamar Hotel, Meeting Room, Convention Hall, Shopping Center dan Business Center. Alamatnya ada di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 31 – 35 Bandung.

3. Lingga Hotel

Lingga Hotel
Lingga Hotel

Fasilitas dalam hotel ini terdiri dari: mushola, salon muslimah. Menawarkan beragam pilihan kamar yaitu: Rose (kapasitas 2 org), Sweet Rose (kapasitas 2 org dengan tambahan kulkas), Tulip (kapasitas 4 org), Sweet Tulip (kapasitas 4 org dengan tambahan kulkas), Tulip Family (kapasitas 4 org). Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV Cable, Telefon, Kamar mandi dengan hot & cold water shower. Selain itu disediakan pula sarapan sesuai jenis kamar. Hotel ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.464, Bandung. Alamat webnya www.linggahotel.co.id.

4. Orange Home’s Syariah

Hotel ini menerapkan prinsip syariah dalam pengelolaannya. Terletak di Babakan Jeruk 1 No. 76 Pasteur Bandung, yang merupakan tempat strategis. Tersedia 33 kamar untuk pengunjung.

Demikian 4 hotel bernuansa Islami di Bandung. Semoga bermanfaat dan menambah referensi penginapan dengan suasana yang unik.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *