Hotel Bandung Yang Punya Fasilitas Bathtub Lengkap

4 Likes Comment
Fasilitas Bathtub

Untuk wisatawan yang suka dengan kegiatan berendam di air, ada beberapa hotel Bandung yang punya fasilitas bathtub lengkap. Ruangnya sangat nyaman dan enak untuk menenangkan diri atau bersantai sambil membersihkan tubuh setelah melakukan berbagai macam kegiatan.

Hotel Bandung Yang Punya Fasilitas Bathub Lengkap

Hotel Holiday Inn

Hotel Holiday Inn terletak di J. Ir. H. Juanda 22 atau sekitar lima kilometer dari Bandara Husein Sastranegara dan tiga kilometer dari Stasiun Kereta Api. Selain itu juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang tersebar di beberapa titik lokasi.

Hotel bintang empat ini memiliki kamar yang jumlahnya mencapai 186 unit. Semuanya didesain dengan gaya minimalis dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern. Salah satunya adalah kamar mandi yang didalamnya terdapat bathub untuk berendam.

Hotel Hyatt Regency

Hotel Hyat Regency merupakan hotel bintang lima yang berada di Jalan Sumatra no 51 sekaligus berlokasi di suatu dataran tinggi. Jadi sangat nyaman dijadikan sebagai tempat hunian sebab bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan arah pandang yang sangat luas. Tempatnya sangat strategis, dapat dijangkau dengan mudah dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Hotel ini punya kamar sebanyak 252 unit dan menggunakan gaya desain Eropa. Fasilitas kamar mandinya dilengkapi dengan bathub yang juga didesain dengan konsep yang sama dan memiliki ukuran yang cukup luas, sehingga sangat nyaman untuk berendam dan bersantai.

Banana Inn Hotel & Spa

Hotel Bandung yang punya fasilitas bathtub yang lain adalah Banana Inn Hotel & Spa yang ada di Jalan Setiabudi 191. Lokasinya terletak di pusat kota serta berdekatan dengan Factory Outlet Rumah Mode. Hotel bintang empat ini menawarkan kamar sebanyak 92 unit yang menggunakan gaya desain minimalis.

Fasilitas terpenting yang paling disenangi wisatawan adalah bathub yang disediakan di masing-masing kamar yang juga bergaya minimalis. Selain itu masih tersedia fasilitas lain seperti sabun mandi, handuk dan alat pengering rambut atau hairdryer.

Hotel Grand Aquila

Hotel bintang lima ini berlokasi di Jalan Dr. Junjunan 116, sekitar 500 meter dari Pintu Gerbang Tol Bandung. Jika diakses dari Bandara Internasional Husein Sastranegara waktu tempuh yang  dibutuhkan sekitar sepuluh menit. Namun bila aksesnya melalui Stasiun Kereta Api perlu waktu sekitar limabelas menit.

Hotel Bandung yang punya fasilitas bathtub ini mempunyai 281 unit kamar dengan desain yang sangat indah dan mewah. Demikian pula dengan bathub yang ada di kamar mandi, mempunyai tampilan yang tidak kalah mewah. Sangat nyaman untuk memanjakan diri sambil berendam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *