Hotel Bandung Murah Nyaman Daerah Kota

1 Like Comment
D’Purioka Guest House

Bagi wisatawan yang ingin tinggal di daerah kota, banyak sekali hotel Bandung murah nyaman yang ada di sekitar kawasan tersebut. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Baru, Stasiun Kereta atau St Hall dan Alun-alun bahkan Jalan Braga. Pasar Baru dikenal sebagai pusat belanja grosir dan Jalan Braga terkenal sebagai pusat wisata belanja pakaian serta kuliner.

Hotel Bandung Murah Nyaman Daerah Kota

Hotel Harapan Indah

Hotel yang satu ini terletak di Jalan Gatot Subroto 45 B. letaknya berada di tempat yang sangat strategis, berdekatan dengan Museum Konferensi, Museum Asia Afrika serta Museum Mandala Wangsit. Jika ingin pergi ke Trand Studio Mall atau Themepark, waktu tempuhnya hanya sekitar delapan menit saja menggunakan kendaraan.

Meski hanya merupakan hotel bintang satu, namun fasilitas kamarnya terbilang lengkap bahkan tidak pernah membuat tamu yang menginap merasa kecewa. Kamar yang jumlahnya 27 unit ini terdiri dari beberapa tipe dan yang termurah ditawarkan dengan harga sekitar 150 ribu rupiah.

Selain itu terdapat fasilitas lain sepertu ruang keluarga, toko hingga tempat parkir. Bahkan hotel Bandung murah nyaman ini juga memiliki function Hall yang dapat digunakan untuk menggelar acara pesta seperti pernikahan atau ulang tahun yang ukurannya cukup besar, seluas 252 meter persegi.

D’Purioka Guest House

Penginapan ini terletak di Jalan Pasirjaya XN dengan taman dan tempat parkir yang cukup luas. Lokasinya sangat tidak terlalu jauh dari obyek wisata Buah Batu dan jalan utama BKR. Beberapa obyek wisata lain yang juga sangat mudah diakses antara lain Bandung Super Mall, pusat belanja pakaian atau distro, Pasar Baru dan King’s Shopping Centre.

Fasilitas kamarnya tergolong lengkap mulai dari TV, AC, kamar mandi, meja kerja atau rias dan sebagainya. Adapun tarifnya untuk tipe kamar standar ditawarkan dengan harga sekitar 200 ribu rupiah. Selain untuk wisatawan, hotel ini juga cocok untuk pebisnis karena berdekatan dengan pusat-pusat perniagaan.

Hotel Kanira

Hotel Kanira berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 nomor 10 Bandung kota. Kamarnya terdiri dari dua macam tipe, standar dengan dua tempat tidur atau single. Fasilitasnya antara lain, resto dan tempat parkir yang cukup luas. Sedangkan fasilitas dalam kamarnya, antara lain TV, AC, kamar mandi shower dan sebagainya. Tarifnya terbilang sangat ekonomis, hanya sekitar 170 hingga 290 ribu rupiah per malam.

Kelebihan lainnya, hotel Bandung murah nyaman bintang satu ini terletak di tempat strategis dan berdekatan dengan Jalan Burangrang yang selama ini jadi salah satu pusat wisata kuliner selain kawasan Dago.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *