Hotel Bandung Jalan Sumatera Kelas Atas

4 Likes Comment
Hyatt Regency Hotel

Setidaknya ada dua hotel Bandung Jalan Sumatera yang sangat cocok untuk wisatawan maupun pebisnis kelas atas. Meski bukan merupakan jalur utama, namun Jalan Sumatera tetap berada di daerah yang sangat strategis karena lokasinya tidak berjauhan dengan beberapa obyek wisata dan pusat keramaian kota. Kedua hotel tersebut adalah Hyatt Regency Hotel dan Hotel Santika.

Hotel Bandung Jalan Sumatera Kelas Atas

Hyatt Regency Hotel

Hyatt Regency Hotel merupakan hotel bintang lima yang beralamat di Jalan Sumatera 51, sangat dekat dengan kawasan Cihampelas yang selama ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di kota kembang, khususnya produk-produk fashion.

Begitu memasuki komplek hotel, tamu dapat langsung menuju ruang lobi yang bentuknya sangat istimewa, hampir mirip dengan taman. Seakan-akan pengunjung tidak berada di suatu ruangan, melainkan di luar ruang yang nuansanya penuh dengan kealamian dan kesejukan. Di tempat ini banyak terdapat pepohonan dan aneka tanaman hias yang ditata dengan rapi dan indah.

Hotel ini menyediakan kamar sebanyak 252 unit dan semuanya dibuat dengan desain gaya Eropa yang begitu mewah dan elegan. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, AC, jubah mandi, meja kerja, alat pengering rambut, jubah mandi, wifi dan sebagainya.

Bagi wisatawan yang ingin bersantap dalam hotel, Hyatt Regency memiliki bebeberapa restoran dan salah satunya adalah Swarga Loka The Garden Restoran. Letaknya ada di lantai tiga dengan menu utama berupa masakan tradisional khas Indonesia. Cara penyajiannya sangat unik, di mana menu-menu tersebut diletakan di gerobak dan gubuk, mirip dengan pasar malam.

Hotel Santika

Hotel Santika adalah hotel Bandung Jalan Sumatera nomor 52-54 dan merupakan hotel bintang tiga. Saat pertama kali beroperasi pada tahun 1980, hotel ini hanya memiliki kamar berjumlah 33 unit saja. Namun saat ini setelah mengalami perkembangan yang sangat pesat, jumlah kamarnya mengalami peningkatan menjadi 76 unit.

Lokasinya juga sangat strategis, dapat diakses dari Bandara Husain Sastranegara dengan waktu tempuh sekitar 12 menit dengan kendaraan atau 15 menit dari Stasiun Kereta Api. Selain itu jika ingin berbelanja pakaian, tinggal melangkahkan kaki selama kurang lebih lima menit maka akan sampai di Bandung Indah Plaza. Di sekitar tempat ini juga terdapat berbagai FO dengan koleksi pakaian yang desainnya sangat menarik.

Hotel Bandung Jalan Sumatera ini mengusung konsep tropical dengan penataan lingkungan yang begitu sempurna, menghadirkan suasana yang begitu sejuk dan menyegarkan. Apalagi fasilitas kolam renangnya yang berukuran besar dan dilengkapi dengan payung tenda dalam jumlah yang cukup banyak. Suasana tropis benar-benar terasa di tempat ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *