Hotel Bandung Harga di Bawah 150 Ribu Rupiah

4 Likes Comment
Penginapan Murah di Bandung

Selain yang berbintang, banyak sekali hotel Bandung harga di bawah 150 ribu rupiah. Hotel-hotel seperti ini sangat cocok untuk wisatawan yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin melakukan perjalanan ke Paris Van Java. Selain itu meskipun hanya merupakan hotel kelas melati namun dijamin pelayanannya tidak akan mengecewakan para tamu yang menginap.

Hotel Bandung Harga di Bawah 150 Ribu Rupiah

Hotel Brawijaya

Hotel Brawijaya berlokasi di Jalan Pungkur 28, berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Plaza Parahyangan, Kings dan ITC Kebon Kalapan. Bahkan jika ingin berwisata religi di Masjid Agung, jaraknya juga tidak terlalu jauh. Tarip kamarnya tidak saja murah tapi juga sangat meriah, hanya sekitar 80 sampai 130 ribu rupiah saja untuk satu malam.

Le Provence Geger Kalong

Selain Masjid Agung, masih ada obyek wisata religi lain di kota kembang misalnya di Mukmin Darutauhid Gegerkalong. Bagi yang mau berpergian ke obyek tersebut tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak, bisa menginap di Le Prevence Hotel yang letaknya ada di Jalan Gegerkalong Gilang no 140. Tarip per malamnya hanya berkisar 130 ribu rupiah saja.

Wisma Bukit Juanda                  

Hotel Bandung harga di bawah 150 ribu lainnya yaitu Wisma Bukit Juanda yang berada di Jalan Ir. H. Juanda 488. Tarip kamarnya yang paling murah adalah 100 ribu rupiah dan yang termahal Cuma 175 ribu saja. Fasilitasnya tergolong lengkap seperti kipas angin atau AC, kamar mandi dalam, televisi dan sebagainya.

Griya Indah                                                                          

Griya Indah merupakan hotel kelas melati yang berada di tempat yang sangat strategis yaitu di Jl. H. Moh Iskat no 21. Dari Stasiun Kereta Api hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 15 menit atau 40 menit apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara dan 30 menit dari Tol Pasteur. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 40 unit dan ditawarkan dengan harga 75 ribu sampai 200 ribu per malam.

Puri Gardenia

Hotel ini beralamat di Jalan Dipati Ukur 30 berdekatan dengan Lapangan Gasibu, UNPAD atau Universitas Padjajaran dan Monumen Perjuangan Bandung. Selain kamarnya yang bersih, hotel ini juga dilengkapi dengan taman serta halaman yang cukup luas. Fasilitasnya antara lain kamar mandi dalam, kipas angin atau AC televisi dan sebagainya. Taripnya antara 120 sampai 500 ribu rupiah.

Hotel Gurame

Hotel Bandung harga di bawah 150 ribu ini terletak di Jalan Gurame 7 yang merupakan jalur untuk menuju ke obyek wisata Buah Batu. Tarip kamarnya antara 140 ribu sampai 240 ribu rupiah dengan fasilitas yang cukup lengkap serta layanan yang sangat memuaskan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *