Hotel Bandung Fasilitas Kolam Renang

3 Likes Comment
Ini Dia Rekomendasi Hotel di Bandung yang Ada Kolam Renangnya

Saat ini selain AC, kamar mandi dalam dan lainnya, banyak wisatawan yang ingin mendapatkan informasi tentang hotel Bandung fasilitas kolam renang namun tetap dengan tarif ekonomis dan murah. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, berikut ini ada beberapa hotel kota kembang yang menyediakan fasilitas tersebut dengan harga kamar tidak lebih dari 500 ribu rupiah per malam.

Grha Ciumbuleuit Guest House

Grha Ciumbuleuit Guest House merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No. 156 Bandung. Konsep yang diusung adalah gaya minimalis yang diaplikasikan pada kamar dan bentuk bangunannya termasuk fasilitas kolam renangnya.

Kolam renang yang disediakan di hotel ini mempunyai ukuran yang cukup besar dengan air yang selalu terjaga kebersihan dan kejernihannya. Letaknya berada di area terbuka namun bersuasana sejuk dan segar. Untuk kamarnya sendiri, ditawarkan dengan harga yang sangat murah, sekitar 250 ribu rupiah per satu malam.

Ahadiat Hotel & Bungalow

Hotel berbentuk yang sebagian besar kamarnya berbentuk bungalow ini terletak di Jalan Sindang Sirna Elok atau Prof. Sutami No. 9 Setrasasi Sukajadi. Jumlah kamarnya ada 90 unit yang terdiri dari beberapa macam tipe. Yang  paling murah ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis, hanya 495 ribu rupiah saja per satu malam.

Hotel bintang empat ini mengusung konsep alamiah yang diaplikasikan pada bentuk bangunan dan kamar-kamarnya. Demikian pula dengan kolam renangnya, juga dibuat dengan desain yang tidak kalah unik, menyerupai danau atau sungai yang airnya selalu jernih dan segar.

Hotel ini sangat pas untuk wisatawan yang ingin berlibur dan menghilangkan kejenuhan. Bahkan tanpa perlu berenang atau menceburkan diri, dengan menikmati panorama alam di sekitar kolam renang tersebut, pikiran bisa menjadi segar dan fresh kembali karena disekilingnya penuh dengan pepohonan dan tanaman hias.

Golden Flower Hotel

Hotel Bandung fasilitas kolam renang tarif murah berikutnya adalah Golden Flower Hotel yang terletak di Jalan Asia Afrika 15-17. Jumlah kamar yang disediakan hotel bintang empat ini ada 193 unit dan untuk tipe yang paling murah ditawarkan dengan harga 488 ribu rupiah.

Sedangkan fasilitas kolam renangnya sendiri mempunyai tampilan yang sangat menarik dengan ukuran yang cukup besar. Letaknya berada di lantai paling atas di ruang terbuka. sehingga sambil berenang pengunjung dapat menikmati keindahan kota kembang sepuas hati.

Hotel Bandung fasilitas kolam renang yang satu ini menggunakan gaya modern. Sebagian kamar yang disediakan berukuran cukup besar, membuat tamu yang menginap makin merasa nyaman untuk beristirahat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *