Hotel Bandung Dekat Trans Studio Bintang Satu Sampai Tiga

5 Likes Comment
Ibis Styles Bandung Braga Hotel

Ada beberapa hotel Bandung Dekat Trans Studio mulai dari yang bintang satu sampai tiga tapi dengan fasilitas yang hampir setara dengan hotel bintang empat atau lima. Jadi tak ada salahnya untuk memilih sebagai tempat penginapan ketika mengunjungi kota kembang baik untuk tujuan bisnis atau mengadakan acara liburan bersama teman dan keluarga.

Hotel Bandung Dekat Trans Studio Bintang Satu Sampai Tiga

Hotel Kanira

Hotel Kanira merupakan hotel bintang satu yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 10. Tarifnya tergolong ekonomis, sekitar 310 ribu rupiah termasuk layanan sarapan pagi untuk dua orang. Kamarnya menggunakan penyejuk udara berupa kipas angin. Bagi yang ingin mendapat kamar yang menggunakan AC, tarifnya 390 ribu.

Tempatnya berada di daerah strategis, dekat dengan Trans Studio Mall (TSM). Selain itu apabila ingin berpergian ke Buah Batu jaraknya juga tidak terlalu jauh bahkan bisa dijangkau memakai alat transportasi umum sehingga lebih irit. Di Buhan Batu, wisatawan bisa belanja aneka macam oleh-oleh terutama yang berbentuk makanan khas Sunda.

Chara Hotel

Tempat menginap atau hotel Bandung dekat Trans Studio ini merupakan hotel bintang dua dan mematok tarik sekitar 460 ribu rupiah per malam untuk kamar Deluxe King. Sedangkan kamar jenis standar room lebih murah lagi, yaitu 355 saja. Semuanya sudah termasuk layanan sarapan pagi untuk dua orang. Interior kamarnya sangat menarik, sebagian besar dibuat dari bahan kayu.

Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto dan cocok untuk acara liburan keluarga atau pasangan yang sedang berbulan madu. Masing-masing kamar disediakan balkon yang dapat dipakai untuk bersantai maupun menikmati segarnya udara kota kembang. Kemudian jika ingin ke Braga yang sejak dulu dikenal sebagai pusatnya wisata kuliner, hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit dengan kendaraan.

Ibis Bandung Trans Studio

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289 ini memasang tarif sekitar 500 ribu rupiah per satu malam. Meskipun ukuran kamarnya tergolong kecil, namun selalu dalam keadaan bersih dan interiornya sangat menarik. Service dan layanannya bagus dan semua karyawan atau pelayannya selalu bersikap ramah pada semua pengunjung.

Hotel Bandung dekat Trans Studio ini juga berdekatan dengan  Braga. Jadi bila ingin menikmati menu masakan di luar hotel, sangat mudah dilakukan sebab Braga memang dikenal sebagai salah salah pusat wisata kuliner paling populer di kota kembang. Dan selain Braga, masih ada kawasan wisata kuliner lainnya yang juga gampang dijangkau dari Ibis yaitu Jalan Burangrang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *