Hotel Bandung Dekat Stasiun Kereta Api Tarif Ekonomis

11 Likes 1 Comment
Zodiak at Paskal Hotel

Seiring dengan peningkatan angka kunjungan wisata di kota kembang, saat ini semakin mudah menemukan hotel Bandung dekat stasiun kereta api dengan tarif ekonomis, antara seratus hingga limaratus ribu rupiah saja. Namun meski dibandrol dengan harga yang begitu murah, ditanggung faslilitas dan layanannya tetap memuaskan.

Hotel Bandung Dekat Stasiun Kereta Api Tarif Ekonomis

Hotel Mutiara

Hotel Mutiara merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Kebon Kawung 60 dan tiap-tiap kamarnya dilengkapi dengan pendingin ruang atau AC, TV kabel dan sebagainya. Selain itu masih ada fasilitas yang juga sangat komplit seperti kolam renang, restoran, ruang meeting dan layanan lainnya yang selalu tersedia selama 24 jam penuh. Tarifnya sekitar 385 ribu rupiah satu malam.

Kelebihan lainnya, Hotel Mutiara terletak di daerah pusat kota sehingga sangat mudah bagi tamu untuk bepergian ke mana saja. Jika ingin ke Braga City Walk, jaraknya hanya sekitar 800 meter saja. Apabila mau pergi atau datang dari Bandara Husein Sastranegara, jaraknya tidak lebih dari tiga kilometer dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan mobil.

Hotel Zodiak

Hotel Bandung Dekat Stasiun kereta api lainnya adalah Hotel Zodiak yang berada di Jalan Pasir Kaliki atau Paskal 50. Kamarnya yang berjumlah 48 terbagi dalam dua jenis yaitu Superior dan Suite Room. Fasilitas yang disediakan antara lain AC, sambungan telpun, TV kabel, lemari atau brankas, mini bar, sambungan internet dan sebagainya.

Untuk menginap dan menikmati semua fasilitas di hotel ini wisatawan hanya mengeluarkan dana sekitar 375 ribu saja. Selain itu lokasinya juga sangat strategis, tidak begitu jauh dari pusat bisnis dan keramaian kota. Bukan hanya untuk berlibur bersama keluarga atau teman saja, namun hotel ini juga cocok dijadikan sebagai tempat menginap bagi pelaku usaha.

Hotel Hyper Inn

Lokasinya terletak di Paskal Hyper Square Blok D 29-32. Hotel ini lebih sering dikunjungi para wisatawan atau pelancong lokal. Bila ingin menikmati masakan khas Sunda, di sekitarnya sudah tersedia berbagai macam resto dengan menu-menunya yang menggugah selera. Demikian pula jika mau berwisata belanja, di Hyper Square sudah tersedia toko-toko dengan koleksi busananya yang sangat lengkap.

Kelebihan lainnya, meski berada di daerah yang begitu strategis, namun Hotel Hyper Inn hanya memasang tarif inap dengan harga yang sangat murah hanya 365 ribu per malam. Selain itu hotel Bandung dekat stasiun kereta api ini menyediakan fasilitas yang terbilang komplit dan memiliki tingkat layanan yang begitu prima.

You might like

1 Comment

  1. INFO: De Hoff Cihampelas Guest House… jalan westhoff, dekat pasirkaliki… 20 menit jalan kaki dari stasiun cuma 150rb aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *