Hotel Bandung Dekat Jl Gatot Subroto Tarif 300 Ribu ke Bawah

4 Likes Comment
Lombok Etnic Hotel

Untuk wisatawan yang ingin berwisata di kota kembang namun dengan budget yang terbatas, ada beberapa hotel Bandung dekat Jl Gatot Subroto yang tarifnya tergolong murah, tidak lebih dari 300 ribu rupiah per malam. Hotel-hotel ini meski tidak berada di jalur utama namun tetap mudah dijangkau dari arah mana saja, bahkan dengan alat trasportasi umum.

Hotel Bandung Dekat Jl Gatot Subroto Tarif 300 Ribu ke Bawah

Lombok Etnic Hotel

Sesuai dengan namanya, Lombok Etnic Hotel adalah rumah penginapan yang berlokasi di Jalan Lombok 19. Selain itu desain ruang dan interiornya juga mengusung gaya etnik sehingga terlihat sangat unik dan cantik. Selain wisatawan yang ingin berlibur, hotel ini juga cocok untuk pebisnis yang sedang menjalankan kegiatan usahanya di kota kembang.

Elemen dan hiasan yang dipajang di beberapa sudut ruangnya merupakan hasil kerajinan tangan dari seluruh penjuru tanah air. Konsep ini mampu membuat wisatawan yang menginap merasa seakan-akan tidak berada disatu daerah saja tapi tinggal di beberapa wilayah Indonesia sekaligus. Tarif kamarnya ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis, sekitar 270 ribu rupiah saja.

Hotel Mawar

Hotel Mawar terletak di Jalan Pangarang 14 sekitar 1,04 kilometer dari Gatsu. Hotel bintang satu ini juga menawarkan tarif kamar yang tidak kalah murah, hanya 250 ribu rupiah saja untuk satu malam. Lokasinya berdekatan dengan beberapa obyek wisata hiburan dan dapat diakses dari Bandara Husain Sastranegara 30 menit dengan kendaraan.

Bagi tamu yang menginap di hotel Bandung dekat Jl Gatot Subroto ini, apabila ingin berbelanja pakaian dapat melangkahkan kakinya ke Kings Factory Outlet sekitar lima menit saja. Di tempat ini tersedia aneka busana dengan model dan gaya yang sangat menarik. Dari sini bisa dilanjutkan ke Supermarket Yogya yang jaraknya juga sangat dekat.

Rumah The Priangan

Hotel yang menggunakan nama sangat unik ini terletak di Jalan Sasak Gantung 29. Selain dekat dengan Gatsu berjarak sekitar 1,06 kilometer saja, Rumah The Priangan juga berdekatan dengan daerah Jalan Asia Afrika dan Dago. Kedua lokasi ini bisa ditempuh selema 15 menit berkendara. Apabila diakses dari Bandara Husein Sastranegara, waktu tempuhnya sekitar 30 menit serta 15 menit dari Stasiun Kereta Api.

Salah satu kelebihan hotel Bandung dekat Jl Gatot Subroto ini adalah tersedianya ruang masak atau dapur yang bisa digunakan untuk membuat makanan sendiri hingga lebih irit. Apalagi tarif kamarnya juga sangat murah, 220 ribu rupiah per satu malam.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *