Hotel Bandung Dekat Gedung Sate Bertarif Kompetitif

1 Like Comment
Hotel vIO

Bagi wisatawan atau pebisnis yang ingin melaksanakan kegiatannya di kota kembang, tak perlu ragu tinggal di hotel Bandung dekat Gedung Sate yang selama ini tidak hanya dikenal memiliki nilai sejarah yang tinggi saja, namun juga menjadi pusat pemerintahan daerah. Di kawasan inilah terdapat banyak hotel yang menawarkan aneka macam fasilitas menarik dan harga yang sangat sangat kompetitif.

Hotel Bandung Dekat Gedung Sate Bertarif Kompetitif

Hotel Vio Cimanuk

Hotel ini terletak di Jalan Cimanuk 14, sekitar 0.14 kilometer saja dari Gedung Sate dan berada di tempat yang sangat strategis sehingga mudah bagi tamu untuk berpergian ke mana saja. Tarif per malamnya sekitar 305 ribu rupiah saja.

Dengan harga yang sangat ekonomis tersebut setiap tamu dapat menikmati fasilitas internet atau wifi gratis, kolam renang dan parkir yang cukup luas. Selain itu masing-masing kamar memiliki desain interior modern yang membuat tamu makin merasa nyaman tinggal di dalamnya. Tarifnya juga sangat kompetitif, 320 ribu rupiah per malam.

Hotel Progo

Hotel ini berlokasi di Jalan Progo 6 atau 0,17 kilometer dari Gedung Sate. Karena berada di area atau pusat perbelanjaan, Hotel Progo juga menyediakan beberapa outlet toko pakaian mulai dari Summit Factory Outlet, Herritage Factory Outlet, Island Factory Outlet dan sebagainya.

Sedangkan fasilitas lain yang disediakan untuk tamu antara lain wifi gratis, laundry, TV LCD, meja kerja, kamar AC, kamar mandi lengkap dengan air panas dan shower dan sebagainya.

Hummingbird Guesthouse

Hummingbird Guesthouse terletak di Jalan Progo 14 atau 1,17 kilometer dari Gedung Sate. Hotel ini di setiap kamarnya disediakan kamar mandi dalam lengkap dengan handuk, shower serta air panas dan sabun mandi. Kamarnya didesain dengan gaya minimalis modern sekaligus dilengkapi dengan fasilitas lain seperti meja kerja, kulkas, mesin pembuat kopi, pesawat televisi, kursi sofa dan sebagainya.

Bicara tentang tarif, hotel Bandung dekat Gedung Sate ini juga menerapkan tarif yang tidak saja kompetitif namun juga ekonomis sekitar 365 ribu rupiah untuk satu malam. Sangat cocok untuk kalangan wisatawan atau pelaku bisnis kelas menengah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *