Harga Hotel Bandung 100 ribu yang Banyak Dipilih Wisatawan

7 Likes Comment
Chez Bon Hostel Bandung

Hotel Bandung 100 ribu? Ya, hotel dengan tarif kamar Rp. 100.000 permalamnya ternyata masih bisa di jumpai di kota Bandung. Meskipun fasilitasnya tidak selengkap hotel besar, namun untuk tempat menginap selama beberapa malam rasanya hotel dengan tarif murah ini cukup untuk melepas lelah dan beristirahat.

Fasilitas hotel Bandung 100 ribu ini memang tidak selengkap fasilitas di hotel-hotel yang lebih mahal. Tapi jangan khawatir, suasana hotel yang bersih akan membuat pengunjung merasa nyaman. Fasilitas yang umumnya terdapat di hotel-hotel ini yaitu televisi, AC atau kipas angin, tempat parkir, penyimpanan barang, dan toilet. Ada juga beberapa hotel yang memberikan layanan akses internet gratis atau wifi.

Harga Hotel Bandung 100 ribu yang Banyak Dipilih Wisatawan

Harga hotel Bandung 100 ribu ini sangat cocok bagi Anda yang berwisata secara backpacker dengan budget yang minim. Meskipun begitu, tidak akan mengurangi keseruan dalam berwisata di kota Bandung. Selain murah, hotel-hotel ini juga terletak di pusat kota. Dengan demikian, pengunjung tinggal berjalan kaki atau naik angkutan umum untuk mencapai tempat-tempat wisata di kota Bandung.

Berikut ini beberapa hotel atau tempat penginapan yang bisa Anda pilih dengan tariff Rp. 100.000.

  • Unique Guest House 2 Sudirman

Hotel bintang 1 ini beralamat di Jl. Ence Ajiz Blakang No. 53, Bandung. Tariff perkamarnya Rp 95.042 permalam.Dengan harga hotel Bandung 100 ribu tersebut, tentu Anda dapat menghemat budget liburan Anda.

  • Chez Bon Hostel

Hotel ini beralamat di Jl. Braga No. 45, Bandung dengan Jumlah kamar sekitar 50 dan tarif kamarnya Rp 120.000 permalam.

  • Puspa Kencana Hotel

Hotel ini beralamat di Jl. Siliwangi No. 10 Cibeunying, Bandung 40135 telepon  (022) 2502599.

  • Rinjani Hotel

Hotel ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 92A Bandung telepon (022) 7305339 dan (022) 7305340.

Selain hotel-hotel di atas, masih banyak hotel-hotel lain dengan tariff yang sangat terjangkau. Untuk informasi yang lebih, Anda bisa mengunjungi situs sebandung.com. Sebuah situs yang membahas berbagai informasi tentang kota Bandung khususnya dari segi wisata.

Itulah sekilas informasi tentang hotel Bandung 100 ribu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana berwisata di Bandung dengan budget minim. Tunggu apalgi? Segeralah agendakan liburan seru di Bandung bersama keluarga. Anda tidak akan menyesal mengunjungi kota Bandung dengan segala keseruannya. Selamat berwisata dan selamat bersennag-senang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *