Yuk Simak Informasi Seputar Hotel Aston Tropicana Di Bandung

6 Likes Comment
Hotel Aston Tropicana Di Bandung

Hotel Aston Tropicana di Bandung berlokasi di Premier Plaza Jl. Cihampelas No. 125-129 Sukajadi Bandung. Hotel ini dekat dengan pusat kota yaitu sekitar 2,4 km dari pusat kota. Hotel Aston Bandung merupakan hotel bintang 4 dan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang menginap. Memilih tempat penginapan yang dekat dengan pusat kota akan memberikan banyak keuntungan.

Yuk Simak Informasi Seputar Hotel Aston Tropicana Di Bandung

Lokasi Hotel Aston berada di daerah Cihampelas yang merupakan pusat dari kota Bandung. Dari hotel ini sangat mudah untuk akses ke tempat-tempat perbelanjaan dan tempat kuliner. Hotel ini dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandar Udara Husein Sastranegara sehingga akses menuju ke hotel ini juga sangat mudah.

Beberapa tempat wisata yang dekat dengan Hotel Aston Tropicana di Bandung diantaranya adalah Gedung Sate, Cihampelas Walk, Trans Studio, factory outlet di sepanjang Cihampelas, De Ranch, Kampung Gajah dan factory outlet di sepanjang Dago. Beberapa tempat kuliner juga dapat ditemukan di sekitar hotel ini.

Tipe kamar yang disediakan di salah satu hotel di Bandung yaitu kamar premier double atau twin (2 orang), kamar deluxe double atau twin (2 orang), kamar executive double atau twin (2 orang) dan junior suite (2 orang). Untuk anak yang berusia 2 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya dan digunakan tempat tidur bayi. Untuk anak berusia 12 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya menginap. Check in pada pukul 13.00-14.00 dan check out pada pukul 12.00-13.00. Tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan ke hotel ini.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Aston Tropicana di Bandung adalah parkir mobil, pusat kebugaran, pusat kesehatan, spa, tempat pijat, tempat karaoke, bar, restoran, lift, kamar bebas rokok, kamar mandi dengan shower maupun bathtub, perlengkapan mandi, brankas dan kolam renang outdoor. Untuk pelayanan yang ditawarkan adalah pelayanan kamar, dry cleaning, pusat bisnis, persewaan mobil, penitipan bagasi, antar jemput bandara, binatu dan fasilitas rapat.

Keunggulan dari hotel di Bandung ini adalah tersedianya sarapan prasmanan yang dapat dinikmati di Lemongrass Restaurant serta berbagai macam minuman yang dapat dinikmati di Coconut Lounge. Selain itu wisatawan yang menginap di hotel ini dapat bersantai di spa dan berolahraga di pusat kebugaran. Berenang bersama keluarga dapat dinikmati di Hotel Aston  Bandung dengan santai.

Hotel Aston Tropicana di Bandung Aston Tropicana memberikan pelayanan memuaskan bagi wisatawan yang menginap selama berada di kota Bandung untuk melakukan wisata bersama kolega maupun keluarga. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *