Daftar Hotel 200 Di Bandung yang Terkenal

5 Likes Comment
Daftar Hotel Di Bandung yang Terkenal

Hotel 200 di Bandung? Maksudnya di sini bukan hotel di Bandung yang bernama 200 tapi hotel dengan tarif sekitar Rp.200.000 permalamnya. Di Bandung memang banyak ragam hotel yang bisa dpilih. Mulai drai hotel di bawah Rp.100.000 permalamnya hingga yang jutaan. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagai informasi tentang hotel dengan tariff Rp. 200.000 Bandung.

Daftar Hotel 200 Di Bandung yang Terkenal

Pada musim-musim liburan, memang Bandung banyak dipenuhi wisatawan dari berbagai kota. Para pengunjung dari berbagai kota ini tentu akan menginap di hotel atau tempat penginapan. Salah satu hotel yang juga banyak dipilih adalah hotel dengan tarif kamar sekitar Rp 200.000 permalamnya. Dengan harga yang terjangkau ini, fasilitas yang diberikan tidak kalah lengkap dengan hotel yang lebih mahal.

Fasilitas yang biasanya ada di hotel 200 di Bandung ini antara lain TV, AC, rak penyimpanan barang, lahan parkir, akses internet, kamar mandi di dalam, layanan kamar, telepon, serta berbagai fasilitas-fasilitas lainnya. Selain fasilitasnya yang cukup lengkap, akses dari dan ke hotel ini juga mudah karena berada di pusat kota Bandung. Anda bisadengan mudah mengunjugi mall, pusat perbelanjaan, supermarket, restoran, atau tempat-tepat lainnya.

Sebagai contoh, berikut ini penulis berikan beberapa hotel 200 di Bandung;

Orange Home’s Family Guest House Bandung

Orange Home’s Family Guest House Bandung
Orange Home’s Family Guest House Bandung | Foto : hotelmurah.com

Hotel ini terletak di Jl. Babakan Jeruk 1 No. 76 Bandung 40163  telepon 022-201-4955. Lokasi hotel ini dekat dengan pintu tol Pasteur serta bandara Husein Sastranegara. Dengan demikian, ini akan memudahkan Anda untuk transfer baik dari dan menuju hotel. Selain itu, guest house ini juga dekat dengan kawasan Bandung Trade Center sehingga Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan mudah.

Pop! Hotel Bandung

Pop! Hotel Bandung
Pop! Hotel Bandung | Foto : booking.com

Hotel 200 di Bandung ini terletak di Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung 40323 telepon 022-5296-0490. Dari lokasi hotel ini, Anda bisa dengan mudah mengunjungi salah satu mall besar di Bandung yaitu Festival City Link. Mall yang sering dijadikan tempat hang out anak-anak muda Bandung ini rasanya cocok bagi Anda yang ingin berwisata belanja dan kuliner di Bandung. Anda juga bisa mengunjungi Pasar Bar Trade Centre atau King Shoping Centre yang juga mudah diakses dari hotel ini.

Malaka Hotel

Malaka Hotel Bandung
Malaka Hotel Bandung | Foto : malakahotel.com

Malaka Hotel ini terletak di jalan Halimu No.36, Bandung 40263 telepon 022-730-3344. Lokasi hotel yang dekat dnegan jalan Asia Afrika ini memudahkan pengunjung untuk menjangkau berbagai tempat wisata belanja dan kuliner di Bandung.

Itulah informasi tentang beberapa hotel 200 di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *